View Single Post
Old 26th December 2014, 11:34 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default E-Commerce Singkirkan Dominasi Ritel Tradisional

Quote:
JAKARTA - Menjelang Natal, konsumen di Amerika Serikat (AS) menunjukkan peningkatan. Hal ini mengesankan bahwa peritel tradisional hanya akan memenuhi target penjualan industri dalam satu musim yang ditandai dengan diskon besar dan adanya pertumbuhan dari saingan secara online yang dipimpin oleh Amazon.com.

"Akhir pekan lalu tidak akan menyelamatkan musim liburan ini. Tapi dengan penjualan online, tentu akan menyelamatkan tahun ini dari kesuraman," kata Presiden Customer Growth Partners Craig Johnson seperti dilansir dari Reuters, Jumat (26/12/2014).

Johnson mengatakan, jika penjualan terus naik dalam beberapa hari ke depan dan seminggu setelah Natal, pengecer dapat menyelesaikan tutup buku November dan Desember dengan pertumbuhan 3,4 persen di toko dan penjualan online.

Dia memperkirakan bahwa penjualan akhir Super Saturday (Sabtu terakhir sebelum Natal), yang meliputi toko dan online, naik 2,5 persen menjadi USD42 juta tahun ini.

Federasi Nasional Ritel (NRF), badan perdagangan industri terkemuka, memperkirakan kenaikan 4,1 persen dalam penjualan di tahun ini, termasuk online dan penjualan toko. NRF berharap untuk memenuhi harapan di tengah penurunan harga bensin yaitu menurunkan pengangguran AS dan belanja konsumen yang menunjukkan tanda-tanda peningkatan selama dua minggu pertama bulan Desember.

Sementara itu, kebanyakan pengecer menawarkan tambahan diskon 20 hingga 40 persen pada berbagai macam produk. Adapun produk best seller selama musim liburan ini termasuk produk dari Apple, mainan Walt Disney, pakaian musim dingin seperti mantel dari Macy Inc, serta peralatan rumah tangga termasuk mixer, pembuat kopi dan prosesor makanan.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links