View Single Post
Old 27th December 2014, 11:38 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Gelar Diskon, Pertumbuhan Industri Ritel Diproyeksi Tumbuh 7%

Quote:
JAKARTA - Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) menargetkan pertumbuhan penjualan saat libur Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 sebesar 7 persen.

Wakil Sekjen Aprindo Satria Hamid mengatakan, target pertumbuhan tersebut akan diupayakan oleh para pelaku usaha ritel dengan melakukan beberapa promo diskon yang hampir diterapkan di seluruh produk yang dijualnya.

"Target kami sangat konservatif mengingat pertumbuhan ritel melambat di tahun 2014 ini, sehingga target untuk natal dan tahun baru kami harapkan dapat tumbuh di kisaran 7 persen, harapan memang tinggal di akhir tahun untuk mengejar sales sebelum tutup tahun," kata Satria ketika dihubungi Okezone, Jakarta, Sabtu (27/12/2014).

Satria menjelaskan, promo diskon yang akan diberlakukan para pelaku usaha ritel sangat beragam. "Khusus untuk promo Natal dan Tahun Baru kali ini, memang bervariasi diskon yang kami berikan mulai dari 20 hingga 80 persen, begitu pun dengan harga2 khusus untuk produk-produk new arrival," ungkapnya.

Bahkan, lanjut Satria, sebagai upaya mengejar target penjualan hingga akhir tahun, Aprindo akan melakukan beragam acara promo yang akan diterapkan di masing-masing ritel.

"Untuk memeriahkannya para peritel-pun melakukan promo akhir tahun, seperti melakukan midnight sale mulai periode lima hari sebelum natal dan periode setelah natal sampai ke tahun baru," tukas dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links