View Single Post
Old 28th December 2014, 11:15 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default 2015, Peritel Online akan Rambah Dunia Offline

Quote:
JAKARTA - Meningkatnya trend berbelanja online di Indonesia membuat peritel online (e-commerce) juga akan merambah di dunia offline. Hal ini berguna untuk mengakuisisi customer yang sebelumnya tidak terekspos di online.

"Belanja online kan sudah nyaman, hanya masih ada beberapa customer yang belum tersentuh di online makanya tahun depan akan ada online to offline," ungkap pelaku e-commerce dari Erafone, Rizki Suluh Adi, kepada Okezone di Jakarta, Jumat (28/12/2014).

Menurut Rizki, bukan hanya online saja yang nantinya ke pasar offline, namun hal sebaliknya juga berlaku. Sebab, peritel offline melihat dunia online mulai digemari para customer.

"Peritel yang melihat serunya dunia online juga akan beralih ke online, jadi nanti keduanya bertemu di tengah-tengah," kata dia.

Menurut Rizki, masih banyak masyarakat yang lebih mempercayai peritel offline. Itu adalah alasan yang membuat e-commerce harus masuk ke pasar offline.

Sehingga, jika e-commerce telah dipercayai oleh masyarakat melalui pasar offline-nya, kemungkinan besar masyarakat akan beralih pada e-coomerce. Hal inilah yang juga dilihat oleh pelaku pasar offline.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links