View Single Post
Old 29th December 2014, 08:35 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 26 Apr 2013
Userid: 967
Location: Jakarta, Indonesia
Age: 25
Posts: 570
Real Name: Nana
Likes: 1
Liked 4 Times in 4 Posts
Default 2015, ICBC Indonesia Fokus Garap Pasar Domestik




PT Bank ICBC Indonesia berkomitmen untuk fokus menggarap pasar domestik pada 2015. Hal tersebut disampaikan oleh Presiden Direktur PT Bank ICBC Indonesia, Shen Xiaoqi dalam acara akhir tahun, Selasa (23/12) lalu di hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Dalam sambutannya, Shen menyampaikan komitmen Bank ICBC Indonesia dalam mendukung pertumbuhan ekonomi tahun depan. Bahkan, demi komitmen tersebut, ICBC limited, induk dari PT Bank ICBC Indesia akan menambahkan modal sebesar 250 juta dolar AS. Dengan demikian, total modal Bank ICBC Indonesia dalam waktu dekat akan menjadi dua kali lipat dari total modal bank dalam tujuh tahun yang lalu.

“Hal ini merupakan dukungan besar dari pemegang saham ICBC Ltd bagi ICBC Indonesia, dan juga menunjukkan keyakinan ICBC Ltd akan prospek perkembangan negara Indonesia yang stabil, makmur, kuat dan sejahtera, baik pada saat ini maupun pada masa depan,” ujar Shen.

Lebih lanjut Shen mengatakan, ICBC Indonesia akan semakin memperhatikan kebutuhan pasar dengan mengembangkan lebih banyak produk dan layanan keuangan yang dibutuhkan dalam pasar domestik dan memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan yang baik.

“Kami akan bekerja lebih keras, lebih terarah, dan meningkatkan kinerja dalam berbagai pekerjaan termasuk inovasi produk, reformasi prosedur, pelayanan nasabah, ekspansi pasar, manajemen internal, pengontrolan resiko, tata kelola perusahaan yang baik, dan tanggung jawab sosial perusahaan,” ujarnya.

Tak sekedar peningkatan kinerja perusahaan, Shen juga menyatakan komitmennya dalam meningktakan kapasitas karyawan ICBC Indonesia pada 2015, yaitu dengan memberikan kesempatan kepada karyawan yang berprestasi untuk menjalani training perbankan di Tiongkok.

”Ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kerja dan menambahkan pengetahunan mengenai perbankan,” kata Shen.

Shen optimistis, pada 2015 Bank ICBC Indonesia dapat berkembang lebih baik, memberikan kontribusi yang baru dalam mendorong pertukaran budaya dan ekonomi serta perkembangan persahabatan antara Indonesia dan Tiongkok, dan juga memberikan kontibusi yang lebih besar bagi pembangunan negara, kesejahteraan sosial dan perkembangan ekonomi di Indonesia.

Pada 2014, PT Bank ICBC berhail mencapai kinerja yang gemilang dan mencapai berbagai target kinerja di tengan tantangan ekonomi yang berlangsung sepanjang tahun. Hingga September 2014, aset PT bank ICBC Indonesia mencapai Rp 36,4 triliun.



sumber
miss_nha is offline   Reply With Quote
Sponsored Links