View Single Post
Old 29th December 2014, 01:02 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Menteri-Menteri Ekonomi Kembali Bahas One Stop Service

Quote:
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian pagi ini kembali mengumpulkan para menteri-menteri di kantornya terkait Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) atau yang dikenal saat ini dengan one stop service. Dikatakan PTSP tersebut harus efektif pada minggu keempat Januari 2015.

"Ini finalisasi dari masalah yang dihadapi dalam rangka PTSP. Itu harus efektif pada minggu keempat Januari," ungkap Menko Perekonomian Sofyan Djalil saat ditemui di kantornya, Senin (29/12/2014).

Berdasarkan pantauan Okezone, telah hadir dalam rapat koordinasi (rakor) tersebut yaitu Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Yuddy Chrisnandi.

Ketua BKPM Franky Sibarani, Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Pariwisata Arif Yahya, dan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara. Rakor diagendakan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

"Yang menyangkut semua Kementerian itu adalah memerlukan konsolidasi akhir, kita akan mengajak semakin banyak pemerintah daerah untuk sistem ini. Kalau mereka bisa ikut bagus sekali," kata Sofyan.

PTSP memang sangat difokuskan pemerintah saat ini khususnya pada tahun mendatang. Hal ini bertujuan agar prosedur investasi di Indonesia berjalan lancar sesuai harapan pemerintah.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links