View Single Post
Old 29th December 2014, 01:07 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Menko Sofyan Berharap Pesawat AirAsia Temui Titik Terang

Quote:
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) bidang Perekonomian Sofyan Djalil mengungkapkan duka cita kepada semua keluarga dari penumpang pesawat Air Asia QZ-8501. Sofyan juga berharap semoga proses pencarian pesawat dan penumpangnya bisa mendapatkan titik terang.
"Mudah-mudahan hari ini cuaca baik, kemudian ada upaya konkret yang melibatkan semua lini dan pihak lain ikut membantu. Sehingga mendapat titik terang," kata Sofyan di kantornya, Senin (29/12/2014).


Sofyan juga mengatakan hal tersebut dirasa tidak akan mengganggu industri penerbangan nasional menjelang akhir tahun. Sebab, kecelakaan pesawat yang seperti ini jarang terjadi.

"Jarang terjadi ya, kalaupun terjadi di negara yang sangat maju pun kadang-kadang ada. Karena faktor cuaca, faktor di luar kontrol," tambah dia.

Sofyan juga mengimbau masyarakat sebagai calon penumpang yang akan bepergian, tidak perlu khawatir terhadap perjalanan selanjutnya. Namun harus tetap berhati-hati dalam perjalanan karena ketidakjelasan cuaca membuat semua kemungkinan dapat terjadi.

"Kadang hujan dan kemungkinan tanah longsor, harus lebih hati-hati," kata dia.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links