View Single Post
Old 30th December 2014, 12:57 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Pertamina Bertahap Siapkan Penghapusan Premium

Quote:
JAKARTA PT Pertamina (Persero) mengaku siap menjalankan apapun yang menjadi kebijakan pemerintah terkait dengan Bahan Bakar Minyak (BBM). Namun hingga saat ini belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai kebijakan tersebut.
"Apa saja kebijakan pemerintah, Pertamina akan siap," ucap Direktur Utama Pertamina Dwi Soetjipto saat ditemui di Kementerian Koordinator Perekonomian, Selasa (30/12/2014).

Ketika ditanya terkait penghapusan RON 88 (Premium), menurut Dwi, Pertamina secara bertahap akan menyiapkan rencana tersebut. Terlebih tren market saat ini menggunakan RON 92 (Pertamax).


"Pertamina akan melayani kebutuhan masyarakat intinya," tambah Dwi.

Sebagai informasi, pagi ini Kementerian Koordinator Perekonomian mengadakan rapat terkait pembahasan BBM. Rapat tersebut dihadiri oleh Dirut Pertamina Dwi Soetjipto, Menteri ESDM Sudirman Said, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro dan juga Menko Perekonomian Sofyan Djalil.

Namun, belum ada informasi mengenai hasil rapat tersebut. Sudirman Said dan juga Bambang Brodjonegoro dikabarkan dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai rapat BBM tersebut.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links