View Single Post
Old 30th December 2014, 01:02 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Graha Citrawisata Anggarkan Rp22 M Renovasi Hotel

Quote:
JAKARTA PT Graha Citrawisata Tbk (GMCW), pengelola The Hills Bukittinggi Hotel, berencana merenovasi hotelnya di 2015. Adapun biaya yang dibutuhkan untuk pembangunan sebesar Rp22 miliar melalui pinjaman bank.

"Rencana ini sudah disetujui pada rapat umum pemegang saham (RUPS) dan perseroan sudah mengajukan pinjaman dana sebesar Rp22 miliar pada perbankan," kata Corporate Secretary PT Grahamas Citrawisata Ngakan Puty Adhiriana di Gedung Graha Niaga, Jakarta, Selasa (30/12/2014).

Dirinya menyebutkan, perseroan sudah melakukan pendekatan pada beberapa bank, dan sudah ada satu bank yang memberi offering yakni Bank BRI dengan tenor 6,5 tahun dan bunga 13,75 persen.

"BRI yang sudah offering. Awalnya kita pinjam Rp25 miliar, tapi yang disetujui cuma Rp22 miliar," tambahnya.

Rakan menegaskan, dana sebesar Rp22 miliar ini digunakan semuanya untuk renovasi hotel agar terlihat lebih modern. Seperti dikatakannya, Hotel Hills dari segi desain masih terlihat "old" sehingga perlu diubah.

"Tidak ada penambahan kamar, karena memang sudah tidak ada lahan. Di sebelah kita istana, sama Jam Gadang. Kan enggak mungkin itu digusur. Kita renovasi hotel saja seperti lobi, kamar, spa, dan lain-lain," ujarnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links