View Single Post
Old 1st January 2015, 11:02 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Resmi Gaet Pengganti Ferdinand Sinaga


BANDUNG - Yandi Sofyan resmi jadi rekrutan teranyar Persib Bandung. Mantan pemain Birsbane Roar (Australia) itu akan mengisi lini depan Persib yang sudah ditinggalkan Coulibaly Djibril dan Ferdinand Sinaga.

Bergabungnya Yandi jadi angin segar karena Persib seolah kesulitan mencari striker tajam. Meski berusia muda, Yandi dinilai punya kemampuan mumpuni sebagai striker,"Yandi pemain potensial menurut saya makanya kita rekrut," kata pelatih Persib, Djadjang “Djanur” Nurdjaman.

Pengalaman Yandi bermain jadi pertimbangan Djanur merekrutnya. Sebagaimana diketahui, Yandi memang digadang-gadang sebagai striker muda potensial Indonesia.

Ia pernah memperkuat dua klub luar negeri yaitu CS Visse (Belgia) dan Brisbane Roar (Australia) sebagai pemain pinjaman Arema Cronus. Yandi juga pernah jadi bagian timnas U-17, U-19, dan U-23.

Adik kandung Zaenal Arif itu baru berusia 22 tahun. Permainannya pun masih bisa dikembangkan ke arah yang lebih baik.

Dikontrak dua musim, Yandi akan mengenakan nomor punggung 9 bersama Persib. Ia sengaja diikat dengan durasi lama sebagai investasi jangka panjang.

Djanur pun yakin performa Yandi akan melesat. Meski diakuinya saat ini belum sebagus Ferdinand Sinaga, Yandi punya potensi untuk melebihi kualitas Ferdinand.

"Belum (sebagus Ferdinand) kalau sekarang. Tapi dia akan menuju kesana (melebihi Ferdinand). Usianya juga masih muda baru 22 tahun. Insya Allah akan lebih baik," pujinya.

Yandi sendiri jadi rekrutan ketiga Persib musim ini. Sebelumnya, Persib sudah mendatangkan Dedi Kusnandar (Persebaya Surabaya) dan Dias Angga Putra (Pelita Bandung Raya).
sumber http://bola.okezone.com/read/2014/12...rdinand-sinaga
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links