View Single Post
Old 1st January 2015, 11:06 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Penyerang Terbaik Arema Dapat Kado Spesial


MALANG - Arema Cronus bakal memberikan kado spesial untuk pernikahan striker Samsul Arif Munip. Arema bakal menggelar laga khusus di tempat kelahiran Samsul, yakni Desa Mojodelik, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Samsul yang menjadi top scorer di tim Arema musim kemarin, baru saja melangsungkan pernikahan. Awak Singo Edan pun tak sekadar berkunjung ke Bojonegoro, tapi sekaligus menghadiahi sebuah pertandingan.

Laga rencananya bakal digelar Minggu (28/12/2014) sore di lapangan desa Mojodelik. Tim Arema bakal berangkat ke Kota Ledre pada Minggu pagi, setelah mampir ke rumah Samsul, sore harinya bertanding menghadapi Bojonegoro Selection.

"Rencananya tidak menginap, jadi setelah pertandingan langsung balik ke Malang. Laga ini memang khusus untuk pernikahan Samsul," jelas Media Officer Arema Cronus Sudarmaji, kepada Okezone.

Laga itu sekaligus bakal menjadi ujicoba terakhir di 2014. Arema sudah menjalani tiga ujicoba sebelumnya, yakni kontra PS UMM, Malang Selatan Selection, serta UTM FC.

Pelatih Arema Cronus, Suharno mengatakan, laga di Bojonegoro masih terkait dengan program peningkatan kondisi fisik pemain. Maklum, pemain tidak datang bersamaan sehingga masih ada yang kondisinya tertinggal. "Saya berharap sebelum Januari kondisi fisik pemain sudah mendekati sempurna. Memang masih ada agenda pemusatan latihan untuk meningkatkan stamina, tapi saya ingin pemain dalam kondisi seragam," sebut pelatih asal Klaten itu.

Samsul Arif mengaku tidak sabar menunggu laga istimewa tersebut. "Saya sangat senang Arema menggelar pertandingan di tempat kelahiran saya. Ini jelas menjadi momen yang sangat berharga," ujarnya.

Samsul adalah striker terbaik Arema Cronus jika parameternya adalah koleksi gol. Musim kemarin dia menceploskan 15 gol, padahal tidak selalu menjadi starter di setiap laga. Musim depan dia diharapkan tetap menjadi mesin gol di Stadion Kanjuruhan.

Samsul Arif mempersunting teman semasa SMA-nya, Elinda Yuniaz Fadila, pada 17 Desember 2014 lalu.

sumber http://bola.okezone.com/read/2014/12...t-kado-spesial
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links