View Single Post
Old 1st January 2015, 11:36 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Harga Minyak Mentah Masih di Level Terendah

Quote:
JAKARTA Harga minyak mentah dunia masih menyentuh level terendahnya. Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) turun 85 sen ke level USD 53,27 per barel atau turun 45 persen dari tahun lalu. Sementara Brent menetap di angka USD 57,33 per barel.

Melansir dari Reuters, Kamis (1/1/2015), harga minyak saat ini masih tidak lepas dari pengaruh keputusan OPEC yang tidak ingin mengurangi kapasitas produksinya, meskipun pasokan minyak telah membanjiri dunia.

Kendati demikian, data mingguan dari Amerika Serikat (AS) menunjukan stok minyak mentah mulai turun lebih dari yang diharapkan. Namun persedian di pusat minyak di Cushing, Oklahoma tumbuh untuk menjaga harga yang tertekan.

Analis Price Future Group Phil Flyn mengatakan, saat ini suasana perdagangan minyak masih fluktuatif, hal itu karena para dealer masih berburu di angka terendah, dengan volume yang mulai menipis jelang libur panjang.

"Kami sedang menabur benih untuk ke depannya, tapi dampaknya belum terlihat dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Energy Information Administration (EIA) mencatat persediaan minyak mentah di AS turun, dengan permintaan yang kecil untuk bensin dan minyak pemanas.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links