View Single Post
Old 2nd January 2015, 11:06 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default OJK Berharap IHSG Lebih Tinggi di 2015

Quote:
JAKARTA - Pagi ini presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi oleh Gubernur Bank Indonesia (BI), Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jajaran Menteri Kabinet Kerja dan Jajaran Direksi Bursa Efek Indonesia (BEI) secara resmi membuka perdagangan hari pertama efek di BEI tahun 2015.

Dibukanya perdagangan perdana oleh Jokowi diharapkan bisa memberikan semangat bagi seluruh pelaku pasar modal dan investor dalam mengarungi pasar modal di tahun 2015.


"Kami yakin kehadiran Pak Jokowi dalam membuka perdagangan hari pertama ini akan berikan semangat dan bisa tingkatkan komitmen khususnya pelaku pasar untuk mencapai target-targetnya di tahun 2015," ungkap Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman D Hadad saat memberikan sambutan di Lobby Gedung BEI, Jumat (2/1/2015).

Muliaman mengatakan dengan adanya dukungan dari pemerintah dan instansi terkait diharapkan bisa memberikan efek positif bagi BEI dalam mencatatkan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) yang lebih tinggi di tahun 2015.

"Kami yakini dukungan pemerintah yang positif akan mudahkan kita untuk bangun optimisme kita di 2015, baik pemerintah, BI dan seluruh instansi terkait, adanya sinergi dari semua pihak akan menjaga confident pasar," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links