View Single Post
Old 2nd January 2015, 11:15 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Jokowi Akan Copot Pejabat yang Lambat Urus Perizinan

Quote:
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) serius akan mencopot pejabat pemerintah yang tidak bekerja dengan hasil memuaskan atau tidak mencapai target.

Menurut Jokowi, saat ini pemerintahannya tengah dalam proses membangun kepercayaan dari masyarakat luas. Untuk itu, dirinya memberikan target agar pekerjaannya berhasil.

"Bulan ini, untuk memudahkan investasi untuk para investor yang cari izin, yakni dengan National One Stop Service untuk memudahkan para investor menanam modal di tingkat nasional," tegas Jokowi saat acara pembukaan perdagangan bursa efek di Gedung BEI, Jakarta, Jumat (2/1/2014).

Dengan adanya National One Stop Service, Jokowi meminta tidak ada lagi laporan mengenai perizinan membangun power plant sampai empat hingga enam tahun.

"Kalau ada seperti itu harus ada yang tanggung jawab. Artinya tanggung jawab itu dicopot. Kalau kerja sama saya begitu, diberi target, kalau tidak akan dicopot. Masa sudah diberi waktu, tapi bunyinya masih begitu (lama izinnya), ada konsekuensinya, itu harus dibayar," tukasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links