View Single Post
Old 2nd January 2015, 10:58 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Suharno Genjot Fisik Pemain Arema

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema Indonesia, Suharno, mengungkapkan bakal fokus ke latihan fisik dalam pemusatan latihan (training camp/TC) skuad Singo Edan yang bakal digelar di Kota Wisata Batu, Malang.

Para pemain Arema saat ini tengah mendapatkan libur Tahun Baru selama dua hari. Mereka dikabarkan akan memulai berlatih sebagai persiapan Indonesia Super League (ISL) 2015 pada Sabtu (3/1/2015).

"TC akan berlangsung selama lima hari. Kami sengaja menggelar TC pada awal-awal persiapan menjelang bergulirnya kompetisi ISL karena pada pertengahan hingga akhir Januari 2015, tim sudah disibukkan dengan berbagai agenda turnamen," kata Suharno.

Sejumlah agenda pramusim yang telah disusun dan bakal diikuti Arema, di antaranya SCTV Cup, Trofeo Persija Jakarta dan laga final Inter Island Cup (IIC). Pada final IIC, Arema bakal menghadapi Persib Bandung yang menjadi kampiun LSI 2014.

Sementara itu, Trofeo Persija akan dihelat pada 11 Januari 2015, sehingga pemain Arema hanya memiliki waktu istirahat satu hari setelah program TC berakhir. Rombongan tim Singo Edan akan berangkat menuju Jakarta pada 9 Januari mendatang.

General Manajer, Arema Ruddy Widodo, mengakui program pemusatan latihan yang digelar di Batu tersebut menambah padatnya jadwal yang telah disusun tim pelatih dan manajemen selama Januari 2015.

"Bagaimana pun dan apa pun kondisinya, TC harus tetap kita gelar karena selain untuk memulihkan kondisi fisik, juga untuk membangun kebersamaan dan kekompakan tim," ujar Ruddy Widodo.
sumber http://bola.kompas.com/read/2015/01/...k.Pemain.Arema
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links