View Single Post
Old 2nd January 2015, 11:03 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Bandung Telah Temukan Pelatih Untuk Liga Champions Asia


Persib Bandung mendapat kesempatan untuk tampil di Liga Champions Asia musim depan lewat jalur play-off, namun klub kampiun Indonesia Super League 2014 itu dipastikan harus didampingi oleh pelatih yang berlisensi minimal A AFC, sesuai regulasi.

Saat ini, Djadjang Nurdjaman baru memiliki lisensi kepelatihan C AFC, dan direncanakan untuk mengambil jalur akselerasi untuk mendapatkan lisensi yang mumpuni untuk mendampingi Persib di LCA nanti. Namun, Persib pun diburu waktu dan sudah menyiapkan pelatih untuk mereka di LCA.

Adalah Emral Abus, seorang instruktur pelatih senior yang dijumpai oleh Djadjang saat mengikuti kursus lisensi B AFC lalu di Sawangan. Yang akan diplot sebagai pelatih Maung Bandung khusus di LCA sebagaimana diungkapkan oleh Djadjang.

"Ia (Emral) tidak ada kesulitan dan waktu disampaikan ke manajemen kayaknya lancar-lancar saja. Bergabung nanti saat mendekati pertandingan (LCA)," beber mantan pelatih Pelita Jaya itu sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Sebelumnya, santer kabar bahwa Danurwindo menjadi calon kuat pendamping Pangeran Biru di LCA. Namun seiring waktu berjalan Danur pun menampik hal itu dan kabar tersebut tak terealisasi, karena ternyata lisensi yang bersangkutan juga tak memenuhi standar.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...liga-champions
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links