View Single Post
Old 4th January 2015, 10:53 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Menpora Doakan Korban & Keluarga Tragedi AirAsia

JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, jadi satu di antara para pejabat pemerintah yang mengaku prihatin atas tragedi AirAsia. Menpora tak ketinggalan ingin melayangkan rasa duka dan doa untuk para keluarga korban.

Saat menggelar konferensi pers terkait tim sembilan, selain mengucapkan selamat tahun baru 2015, Menpora berharap para keluarga korban diberi kekuatan untuk tabah dan sabar atas tragedi yang memakan korban jiwa sampai 162 orang itu.

“Saya ucapkan selamat tahun baru 2015 dan kami segenap jajaran Kemenpora mengucapkan turut berduka mendalam atas peristiwa hilangnya pesawat AirAsia,” tutur Menpora.“Saya mendoakan arwah korban bisa diterima Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran," tambahnya, seperti disadur situs Kemenpora.go.id, Jumat (2/1/2015).

Tim sembilan kini sudah siap bekerja setelah diumumkan sembilan anggotanya yang juga praktisi dari berbagai bidang. Selain itu, tim sembilan yang akan mengevaluasi semua cabang olahraga juga akan didukung dua pejabat daerah, yakni Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Evaluasi cabang-cabang olahraga itu tak lain dalam rangka menyambut sejumlah event besar ke depan, yakni Asian Games 2018 dan SEA Games tahun ini di Singapura.

“Semoga beberapa hari ke depan Keputusan Presiden (Kepres) Asian Games akan keluar dan di situ akan jelas kerja masing-masing pihak yang terkait, termasuk KONI dan KOI,” tambahnya.

“Untuk Asean Games 2015 di Singapura nanti yang terus kita melakukan kordinasi antara KONI, KOI, PRIMA dan komponen yang terkait," tuntas Imam Nahrawi.
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...ragedi-airasia

Last edited by agung209; 4th January 2015 at 11:01 AM..
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links