View Single Post
Old 4th January 2015, 11:21 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Tanpa Striker Asing di Liga Champions Asia

Quote:
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung kemungkinan besar tanpa striker asing saat melakoni Liga Champions Asia (LCA) nanti. Pasalnya hingga saat ini pelatih Djadjang Nurdjaman belum menemukan sosok striker asing yang pas untuk menambah kekuatan lini depan pasukannya.

Sementara batas pendaftaran susunan pemain untuk LCA yakni 4 April nanti. Meski demikian, pelatih yang biasa disapa Djanur ini tidak masalah jika dalam LCA nanti tim asuhannya tanpa striker asing.

"Kemungkinan tanpa striker asing sangat besar sekali di LCA nanti karena sampai saat ini kami belum menemukan sosok striker asing yang pas menjadi skuat Persib," ujar Djadjang Nurdjaman.

Salah satu striker asal Brasil, Maycon Calijuri pun kata Djanur belum cukup waktu diputuskan menambah kekuatan Maung Bandung. Pun dengan Koh Traore asal Afrika yang hingga saat ini belum tiba di Padang.

"Maycon akan kami lihat sampai tanggal 6 nanti dan Koh pun belum datang juga. Kami akan tunggu dia sampai sore nanti. Kalau tidak datang, gimana nanti saja, tapi yang jelas di LCA kami tipis sekali kemungkinannya menggunakan striker asing," jelas Djanur.
sumber http://bola.kompas.com/read/2015/01/...Champions.Asia
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links