View Single Post
Old 4th January 2015, 11:24 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Zulham Zamrun Tolak Pinangan Persib

Quote:
Pemain Timnas Indonesia Zulham Zamrun mencoba mengontrol bola dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (1/11/2013). Indonesia menggelar laga persahabatan lawan Kirgistan sebagai persiapan melawan Cina dan Irak dalam pra Piala Asia pertengahan November mendatang.
BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung dipastikan gagal mendapatkan tanda tangan striker tim nasional Indonesia, Zulham Zamrun untuk Indonesia Super League (ISL) 2015 setelah pemain berusia 26 tahun itu memastikan bakal bertahan di Mitra Kukar.

Kepastian itu terungkap setelah manajer Persib, Umah Muchtar, mendapatkan pesan singkat dari Zulham Zamrun, Selasa (30/12/2014). Pada pesan singkat tersebut, Zulham memutuskan akan tetap bersama Mitra Kukar.

"Aku mohon maaf. Aku dan keluarga sudah berunding. Aku belum dapat bergabung dengan Persib dan teman-teman di Bandung. Sekali lagi Aku minta maaf dan terima kasih atas kebaikannya," demikian bunyi pesan singkat yang dikirimkan Zulham kepada Umuh.
Umuh mengaku tidak mengetahui alasan utama Zulham batal bergabung. Pasalnya, Zulvin Zamrun, saudara Zulham, sebelumnya sempat menyatakan saudaranya siap meneken kontrak yang disodorkan Persib.

"Zulham tadinya mau merapat. Ia sudah mengatakan siap termasuk nilai kontrak yang disodorkan. Namun karena beberapa kendala kemarin kedatangan tertunda. Tetapi, tadi ada sms darinya tidak bisa bergabung," ujar Umuh.

Persib dikabarkan tengah memburu beberapa striker anyar. Pada Senin (29/12/2014), mereka sudah memastikan bahwa striker tim nasional Indonesia U-23, Yandi Sofyan, bakal bergabung bersama Persib.

Yandi diincar Persib setelah klub berjuluk Maung Bandung itu kesulitan mendatangkan striker Osotspa Saraburi FC, Aron da Silva. Penyerang asal Brasil tersebut dikabarkan belum berlabuh ke Bandung setelah tidak mendapatkan izin dari klubnya.

Selain Yandi, Persib juga dikabarkan tengah mengincar striker tambahan untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015. Salah satu pemain yang dibidik adalah penyerang Persiba Balikpapan, Michele Di Piedi, yang saat ini tengah mengikuti trial bersama Persib.
sumber http://bola.kompas.com/read/2014/12/...inangan.Persib
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links