View Single Post
Old 5th January 2015, 09:09 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persipura Jayapura Mundur Dari Turnamen SCM Cup

Quote:
Benhur Tommy Mano pastikan Persipura tak ikut turnamen pra-musim.
Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, memastikan timnya tidak akan mengikuti turnamen pra-musim bertajuk Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Turnamen yang digagas oleh salah satu televisi swasta nasional itu sedianya akan digelar pada 14-24 Januari 2015.

Turnamen itu rencananya akan diikuti delapan tim yang terbagi dalam dua grup. Persipura sendiri tergabung di grup B bersama Arema Cronus, Mitra Kukar, dan Persela Lamongan. Grup tersebut dimainkan di Malang. Sementara grup A yang dimainkan di Padang dihuni Semen Padang, Persebaya Surabaya, Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta.

"Kami sudah menyurat secara resmi bahwa kami tidak mengikuti kompetisi pra-musim seperti turnamen SCTV (sekarang SCM) Cup. Kami tidak ikut dan kami fokus pada ISL yang akan berlangsung mulai 1 Februari," kata Tommy Mano.

Ketika ditanyakan terkait persiapan Persipura yang terkesan lambat, pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura itu membantahnya. "Karena 99 persen pemain adalah yang musim lalu membela Persipura. Sehingga kami hanya menambah beberapa pemain untuk mengisi posisi yang dianggap penting," tambahnya.

Rencananya, Boaz Solossa dan kawan-kawan akan mulai berlatih di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (5/1) petang. Pada latihan perdana itu juga akan diumumkan jajaran pelatih dan ofisial tim Persipura musim 2015.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...cm-cup?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links