View Single Post
Old 5th January 2015, 09:10 AM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Persib Bandung Hajar PSP Padang

Quote:
PSP Padang tidak berdaya menghadapi gempuran Persib Bandung di babak kedua
Persib Bandung mencatat kemenangan pertama dalam laga pembuka Piala Wali Kota Padang 2015 setelah sukses menjungkalkan tuan rumah PSP Padang dengan skor telak 3-0, Minggu (4/1), di Stadion H Agus Salim.

Beda kelas terlihat dalam pertandingan ini, walau Pandeka Minang mampu menahan Persib tanpa gol di babak pertama. Namun di babak kedua, Persib sukses menggelontor tiga gol ke gawang PSP yang dijaga Beni Tanjung.

Tiga gol Persib dihasilkan Maicon pada menit ke-55. Pemain pengganti Toni Sucipto yang masuk menggantikan Supardi Nasir menggandakan keunggulan skuat asuhan Djadjang Nurdjaman itu pada menit ke-59.

Belum puas mencetak dua gol, Tantan menambah margin keunggulan Maung Bandung menjadi 3-0 menit ke-74.

PSP yang dimotori Oktavianus dan Masferi Kasim berusaha memperkecil ketertinggalan, Namun upaya keras tim asuhan Suhatman Imam itu tak kunjung membuahakan hasil sampai peluit panjang berbunnyi.

Dengan hasil ini, peluang Persib membuka peluang lolos ke babak final. Pada laga selanjutnya Persib akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC, Selasa (6/1). Sedangkan PSP peluangnya jadi berat, mereka harus menang di laga kedua melawan Pusamania Borneo FC, Senin (5/1) malam. PSP wajib menang, minimal untuk meraih posisi runner-up grup A untuk bisa tampil di laga perebutan peringkat tiga.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...padang?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links