View Single Post
Old 6th January 2015, 09:35 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 8 Feb 2014
Userid: 1818
Posts: 1,257
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default obat paling ampuh menyembuhkan keputihan

Cara Mengatasi Keputihan



Jika dalam kondisi dan situasi yang biasa, keputihan sebenarnya bukanlah merupakan penyakit, namun jika keputihan sudah memiliki ciri-ciri seperti dibawah ini, itu tandanya keputihan bisa saja berbahaya dan harus segera diobati dengan cara mengatasi keputihan supaya tidak mengganggu aktivitas sehari-hari anda. Berikut ini ciri-ciri keputihan yang harus anda waspadai:
  • keputihan seperti susu kental, lengket, banyak dengan bau yang tidak begitu mencolok maka kemungkinan telah terjadi radang pada serviks/leher rahim (servisitis) dan vagina (vaginitis).
  • keputihan berwarna coklat, encer seperti air, sangat banyak dan lembab, maka kemungkinan wanita tersebut menderita vaginitis, servisitis, gangguan pembuluh darah pada serviks, endometriosis dan saat pengobatan kanker dengan radiasi.
  • Keputihan berwarna abu abu dengan garis darah, encer seperti air, sangat banyak dan berbau busuk yang keluar dari vagina, maka kemungkinan wanita tersebut menderita ulkus vagina, vaginitis. Kemungkinan lain yang sangat perlu diwaspadai adalah kanker baik ganas maupun jinak.
  • Keputihan berwarna merah muda, cair, sangat banyak tetapi tidak berbau, gejala ini juga timbul saat seorang wanita kelebihan hormon estrogen.
  • Keputihan berwarna putih, encer berbintik bintik banyak, berbau apek disertai dengan nyeri saat buang air kecil serta gatal di sekitar kemaluan maka kemungkinan wanita tersebut menderita infeksi yang disebabkan oleh jamur. Candida albicans adalah jamur yang paling sering hinggap di kemaluan seorang wanita.

selengkapnya: Cara Mengatasi Keputihan
akunfix is offline   Reply With Quote
Sponsored Links