View Single Post
Old 6th January 2015, 11:42 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Taufik Hidayat Beralih Ke Sepakbola

Setelah pensiun dari dunia bulutangkis, kegiatan mantan juara dunia Taufik Hidayat tak jauh-jauh dari olahraga. Dalam waktu dekat, Taufik akan beralih profesi sejenak menjadi seorang pesepakbola.

Namun, profesi itu hanya akan dilakukannya dalam turnamen sepakbola bertajuk Agum Gumelar Cup 2015, 9-10 Januari 2015. Taufik akan bergabung dengan tim Persatuan Artis Seniman Komedian Indonesia (PASKI) plus mantan atlet nasional.

Selain Taufik, tim itu juga akan dihuni para seniman komedian seperti Jarwo Kuwat, Rico Ceper, Komeng, serta mantan pejudo nasional Kresna Bayu. Taufik sendiri mengakui sebenarnya sudah gemar dengan sepakbola sejak kecil.

"Dulu cita-citanya memang mau main sepakbola. Pas masih main badminton, saya juga sering main sepakbola, kalau sekarang udah gak pernah. Ikut ini untuk senang-senang saja," kata peraih emas bulutangkis Olimpiade Athena 2004 ini.

Pria berusia 33 tahun itu mengakui ketika masih bermain sepakbola, dirinya kerap diposisikan sebagai gelandang sayap kanan. "Itu kan dulu, kalau sekarang udah gak pernah main. Kalau latihan dengan tim baru-baru aja. Nanti juga belum tentu bisa main penuh, kan ada yang ngatur juga nanti," beber menantu dari Agum Gumelar ini.

Turnamen Agum Gumelar Cup sendiri sudah memasuki edisi kesembilan. Selain PASKI plus mantan atlet nasional, turnamen ini juga diikuti Selebritis FC, tim komentator, presenter, dan musisi (Kompresi), serta Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Jaya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...akbola?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links