View Single Post
Old 6th January 2015, 11:49 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Thierry Gathuessi Siap Jika Dibutuhkan Rahmad Darmawan

Thierry Gathuessi sudah sejak Jumat (2/1) lalu berlatih bersama Persija Jakarta. Namun pemain yang musim lalu memperkuat Arema Cronus itu menegaskan tak bermaksud untuk mengikuti seleksi, meski Persija saat ini memang membutuhkan sosok asing di lini belakang.

Pemain kelahiran 17 April 1982 itu mengaku senang mendapat kesempatan untuk berlatih bersama tim Macan Kemayoran. Meski ia tak menutup kemungkinan untuk gabung dengan Persija, namun Gahtuessi tak berharap banyak soal itu.

"Persija adalah tim yang bagus dan mereka memiliki salah satu pelatih terbaik yang ada di sini (Rahmad Darmawan). Tapi saya di sini hanya untuk berlatih, karena pelatih meminta saya untuk itu. Saya tidak berharap apa-apa dari pelatih atau pun manajemen, saya hanya ingin berlatih di sini," ungkapnya usai laga uji coba kontra Martapura FC, Selasa (6/1).

"Anda tak akan pernah tahu karena Persija adalah salah satu tim besar, mereka tim ibu kota. Jadi merupakan kebanggaan untuk saya bisa berlatih bersama mereka."

Pemain belakang multi-fungsi itu mengaku tak menjalin kontak atau kontrak dengan tim mana pun saat ini. Dan salah satu alasan ia siap jika Persija menginginkan jasanya, adalah pelatih Rahmad Darmawan.

"Saya rasa tidak (ada klub lain), Persija adalah tim pertama yang mengontak saya. Maksud saya mengizinkan saya untuk berlatih di sini, tapi Anda tak akan pernah tahu karena Persija adalah tim besar dan punya pelatih terbaik di sini, siapa saja ingin bermain untuknya.

"Soal bergabung atau tidak, saya hanya coba berlatih dengan baik di sini. Jika Rahmad membutuhkan saya, maka saya akan siap. Namun jika tidak, maka bukan masalah."
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...rmawan?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links