View Single Post
Old 7th January 2015, 12:22 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Bulan Ini, KONI Bali Serahkan Bonus Atlet PON Remaja

Metrotvnews.com, Denpasar: Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bali segera menyerahkan bonus kepada atletnya yang meraih medali emas, perak dan perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja, di Surabaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

"Bonus tersebut diberikan sebelum tanggal 10 Januari nanti dan rencananya langsung diserahkan oleh Gubernur Bali, Made Mangku Pastika," kata Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi, di Denpasar.

Dalam penyerahan bonus tersebut, kata dia, Gubernur Bali juga memberikan arahan kepada atletnya yang meraih medali emas, perak dan perunggu itu. Untuk proses penyerahan bonus nanti, lanjut dia, langsung melakukan transfer uang tersebut kenomor rekening atlet masing-masing sesuai dengan nominal yang ditentukan.

"Atlet peraih medali emas mendapat Rp25 juta, perak (17,5 juta) dan perunggu (Rp10 juta),"sambung Suwandi.

"Harapan kami bonus tersebut dapat diperhunakan untuk keperluan pendidikan para atlet untuk beberapa tahun berikutnya," katanya.

Sementara itu, untuk nominal bonus kepada pelatih dan manager cabang olahraga berprestasi juga akan dilakukan bersamaan. Namun, untuk nominalnya
bervariatif. Hal itu dikarenakan ada satu pelatih dicabang olahraga judo mampu mempersembahkan empat medali emas.

"Begitu juga dicabang olahraga lainnya, ada pelatih maupun manager yang hanya mampu mempersembahkan beberapa medali saja sehingga nominalnya
berbeda," urainya.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...let-pon-remaja
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links