View Single Post
Old 8th November 2012, 03:28 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Penyebab Demam Berdarah | XAM 083826207462

Musim pancaroba dari musim hujan ke musim kemarau mengakibatkan jentik nyamuk di kota-kota membiak dengan cepat sehingga masyarakat harus lebih waspada terhadap penyebaran demam berdarah. Oleh karena itu kita harus selalu menjaga kebersihan lingkungan. Untuk mengobati Demam Berdarah pastikan hanya dengan XAMthone Plus yang terbuat dari jus kulit manggis.

Sekilas mengenai Demam Berarah
Demam Berdarah Dengue atau dikenal dengan penyakit “DBD” merupakan penyakit yang disebabkan virus yang di bawa oleh nyamuk Aedes Aegypti. Ada beberapa macam penyebab demam berdarah, namun, pada negara Indonesia hanya dikenal dua virus yaitu virus Dengue dan virus Chikungunya. Pada umumnya, demam berdarah banyak disebabkan oleh virus dengue. Oleh karena itu, banyak orang mengenal penyakit demam berdarah dengan sebutan Demam Berdarah Dengue (DBD).
Di Indonesia penyakit demam berdarah dengue adalah salah satu jenis penyakit yang selalu ada setiap tahunnya. Karena itu banyak yang menyebutnya sebagai penyakit endemis. Penyakit ini lebih sering menyerang anak – anak yang berumur 4 hingga 10 tahun. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa menyerang bayi yang masih berumur 1 tahun. Penyakit demam berdarah dengue beberapa tahun terakhir sudah menjangkit orang dewasa dengan usia antara 18 – 25 tahun.

Hal yang sangat dibutuhkan oleh penderita DBD adalah cairan. Asupan cairan yang diberikan pada penderita tidak perlu minuman khusus, seperti jus buah – buahan. Yang penting cairan tersebut mudah diserap oleh tubuh si penderita.
Faktor Penyebab Demam Berdarah
Penyakit Demam Berdarah Dengue disebabkan oleh suatu virus yang menyebabkan gangguan pada pembuluh darah kapiler dan pada sistem pembekuan darah, sehingga mengakibatkan perdarahan-perdarahan. Faktor yang berperan dalam penularan penyakit demam berdarah dengue ini adalah nyamuk Aedes aegypti.

Solusi terbaik untuk mengobati Demam Berdarah adalah dengan jus kulit manggis XAMthone Plus. Apa itu XAMthone Plus?
XAMthone Plus merupakan sebuah merek produk minuman kesehatan yang berasal dari buah manggis kulaitas nomor 1. XAMthone Plus di formulasikan dari nutrisi murni buah manggis, buah eksotik yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia. Khasiatnya tidak di ragukan lagi.
Mengapa XAMthone Plus jus manggis memiliki kemampuan mengobati Penyakit Demam Berdarah ?
Pertanyaan ini terjawab dengan penelitian terkini yang membuktikan bahwa manggis mengandung antioksidan yang sangat kuat yaitu Xanthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E .

Khasiat Xanthone bukan hanya antioksidan, tetapi juga antikanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antipoliferasi yang untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker. Xanthone mampu merawat beberapa jenis penyakit kanker seperti kanker hati, pencernaan, penyakit paru-paru, dll. Xanthone dalam kulit manggis juga ampuh mengatasi penyakit TBC, ashma, leukemia, antiinflamasi dan antidiare.

Tak cuma daging buah manggis yang kaya akan akan vitamin V-66 mg, tetapi juga kulit nan multi khasiat yaitu sebagai antikanker, antioksidan, mujarab mengatasi jantung koroner dan mengatasi HIV.

Cara pemesanan klik DISINI

Untuk cara pemesanan via SMS kirim data Anda dengan format :
XAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links