View Single Post
Old 8th November 2012, 04:17 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Tradisional Luka Bakar | LXR 083826207462

Bagi Anda yang sedang mencari Obat Tradisional Luka Bakar, kini telah hadir Jelly Gamat Luxor yang terbukti sangat ampuh mengobati Luka Bakar yang alami dan cepat dalam menyembuhkan Luka Bakar. Ekstrak teripang yang terkandung dalam Jelly Gamat Luxor ini kaya akan khasiat dan telah teruji secara klinis. Klik disini untuk cara pemesanan atau hubungi 081323366924 untuk konsultasi langsung.

Sekilas tentang Luka Bakar
Luka Bakar merupakan jenis luka yang menyebabkan kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi seperti sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Jenis luka bakar dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berberda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka tersebut.

Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Seorang korban luka bakar dapat mengalami berbagai macam komplikasi yang fatal termasuk diantaranya kondisi shock, infeksi, ketidak seimbangan elektrolit (inbalance elektrolit) dan masalah distress pernapasan.

Kandungan dan keampuhan Jelly Gamat Luxor dalam menyembuhkan Luka Bakar

Jelly Gamat Luxor sebagai Obat Tradisional Luka Bakar tanpa efek samping. Jelly Gamat Luxor terbuat dari kombinasi Gamat Emas yang mengandung banyak zat gizi, protein, mineral, omega 3, dan Bio Active Element. Gamat merupakan hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang, Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.

Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas). Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut. Berdasarkan hasil penelitian ekstrak teripang jeli gamat sangat efektif dalam menyembuhkan luka bakar, kandungan kolagen yang tinggi pada jeli gamat mampu memperbaiki sel kulit yang rusak akibat luka bakar.

Apa itu cell growth factor sebagai obat tradisional luka bakar?
Cell growth factor adalah zat yang berguna untuk meregenerasi atau memperbaiki sel di tubuh kita, baik sel yang rusak maupun sel yang mati. Cell growth factor yang terkandung di Jelly Gamat Luxor di peroleh dari bahan obatnya itu sendiri, yaitu timun laut atau gamat.

Timun laut atau teripang atau gamat adalah hewan laut yang hidup di dasar laut yang memiliki kandungan gizi lengkap, terutama cell growth factor dan kolagennya, timun laut ini jika di potong menjadi beberapa bagian, maka bagian-bagian tersebut akan menjadi binatang timun laut yang baru.

Timun laut ini jika kita angkat dan di taruh di daratan maka tubuhnya akan meleleh atau mencair, tapi jika kita masukan kembali timun laut ini ke air laut, maka tubuh gamat akan segera normal dan hidup lagi.

Itulah sifat-sifat yang ajaib dari timun laut, timun laut tidak mudah terluka dan bila terluka maka dia akan cepat sekali menyembuhkan dirinya sendiri. Ini semua disebabkan timun laut memiliki cell growth factor yang tinggi.

Klik DISINI untuk pemesanan Jelly Gamat Luxor.

Format pemesanan via SMS :
LXR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links