View Single Post
Old 9th January 2015, 02:06 PM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Tak Swasembada Pangan, Kasad Dicopot

Quote:
JAKARTA - Menteri Pertaninan (Mentan) Amran Sulaiman mengatakan, swasembada pangan optimistis akan berhasil direalisasikan pemerintah dalam waktu lima tahun ke depan.

Optimistis tersebut, kata Amran didapat usai seluruh stakeholder seperti BIN, Panglima TNI melakukan kerjasama mengenai swasembada pangan yang harus tercapai selama lima tahun ke depan.

"Yang bagusnya lagi, kemarin kita melakukan pertemuan dengan Panglima soal swasembada pangan, dan setelah melihat langsung di lapangan Panglima langsung bilang Kasad kalau tidak sampai swasembada saya copot," kata Amran di Menara Kadin, Jakarta, Jumat (9/1/2015).

Selain itu, Amran juga telah membuat tim yang fokus terhadap pengawasan beberapa sektor penunjang capainya swasembada pangan nasional.

"Ada 200 orang tim kita mengendap di seluruh desa, bagaimana melihat irigasi itu alirannya sampai ke desa atau tidak," tambahnya.

Namun, lanjut Amran, hal yang paling utama dalam mencapai swasembada pangan selama lima tahun ke depan ini adalah adanya kerjasama dan komunikasi yang baik oleh seluruh stake holder nasional.

"Semua itu harus sinergi, masalahnya kan satu saja, cuma masalah benih saja kan," tutupnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links