View Single Post
Old 10th January 2015, 10:31 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Kiat Investasi di Properti, Bisa Mulai dari Logam Mulia

Quote:
JAKARTA - Investasi menjadi kian menarik bagi siapa saja yang memiliki kemampuan untuk berinvestasi. Lantas investasi apa yang cocok pada tahun Kambing Kayu ini?

"Secara umum investasi properti masih sangat baik," ujar perencana keuangan Freddy Pieloor saat dihubungi Okezone di Jakarta, Sabtu (10/1/2015).

Menurutnya untuk melakukan investasi di bidang properti perlu melakukan kalkulasi dan kesiapan mental sesuai dengan kemampuan keuangan karena investasi properti memerlukan banyak modal.

"Nilainya tinggi harus ada kalkulasi, jadi nanti jika melakukan investasi dini ke depannya bisa melakukan konvensi dengan nilai yang lebih tinggi," katanya.

Dia mencontohkan jika ingin berinvestasi properti bisa dimulai dengan menanam investasi reksa dana atau emas dengan dana yang cukup terjangkau. Nantinya, jika nilai investasi emas sudah dinilai cukup untuk bisa mengonversikan ke investasi properti misalnya untuk membeli rumah.

Kendati demikian, selain memerlukan kalkulasi untuk investasi properti. Perlu juga memperhatikan tren investasi properti dengan meninjau harga dan lokasi jika ingin investasi di bidang tempat tinggal.

"Tergantung lokasi propertinya, hasilnya tidak bisa dipukul rata. Terpenting harus pintar cari lokasi," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links