View Single Post
Old 10th January 2015, 10:33 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Daerah Pinggiran Jakarta yang Nyaman untuk Dihuni

Quote:
JAKARTA - Sebagai ibu kota negara, Jakarta adalah pusat pemerintahan dan ekonomi Indonesia. Kota ini juga merupakan kota tersibuk se-Asia Tenggara. Namun macet dan banjir tahunan menjadi masalah yang kerap menimpa kota ini, khususnya di daerah pusat Jakarta.

Untuk itu, bagi Anda yang ingin menetap di Jakarta, tapi tidak ingin berada di pusat kota, kawasan yang nyaman berikut ini bisa menjadi pilihan Anda.

Seperti dilansir dari riset Lamudi, Sabtu (10/1/2015), Kawasan Cipete adalah daerah penghubung dari banyaknya jalan arteri di Jakarta Selatan. Sehingga daerah ini mempunyai akses mudah ke mana saja, baik menuju pusat kota maupun keluar kota seperti Bandung dan Puncak.

Lokasi Cipete juga dekat dengan Kemang, yang notabene mempunyai banyak tempat berkumpul dan restoran ternama.


Selanjutnya, Permata Hijau. Meski wilayahnya tidak terlalu dekat dengan CBD, namun perumahan di kawasan Permata Hijau masih banyak yang tertutup oleh pepohonan dan perumahan dengan teras dan kebun yang luas. Hal ini bisa menjadi pergantian suasana bagi Anda yang bosan melihat gedung-gedung pencakar langit setiap harinya.

Sementara itu, Pantai Indah Kapuk juga layak Anda pertimbangkan. Kawasan ini adalah perumahan yang direncanakan dengan baik dan merupakan komunitas di Jakarta Utara. Area ini mempunyai semua yang dibutuhkan mulai dari pertokoan, mal, bangunan kantor, waterpark, pusat jajanan serta hal lainnya yang sekiranya bisa Anda butuhkan. Daerah ini juga bukan daerah rawan banjir meski berada di dekat laut Jawa.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links