View Single Post
Old 10th January 2015, 10:50 AM   #1
Sek. RT
 
Join Date: 8 Jan 2015
Userid: 3099
Posts: 30
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Arrow Obat Infeksi Paru Paru Tradisional

Infeksi Paru Paru Oleh Bakteri

Infeksi ini disebabkan oleh Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA) yang resisten terhadap antibiotik. Hal ini sangat umum terjadi pada pasien yang dirawat di rumah sakit. Gejala yang sering nampak adalah peradangan pada paru paru. Di daerah yang terkena dampaknya, sel sel lokal melepaskan histamin yang meninbulkan peradanga. Kondisi ini lebih lanjut dapat menyebabkan produksi lendir, meningkatkan aliran darah, dan bengkak. Iritasi kulit juga merupakan salah satu gejala infeksi paru paru oleh bakteri.

Infeksi paru paru MRSA menyebabkan kulit tampak kering, merah, iritasi, bengkak dan gatal. Beberapa orang mungkin juga menderita infeksi kulit dimana jerawat seperti benjolan penuh dengan nanah mungkin muncul di kulit. Kondisi ini dapat menular dan dapat menyebar melalui kontak kulit. Seiring dengan gejala yang disebutkan diatas, pederita juga dapat mengalami menggigil, demam, dan batuk, Sesak nafas, kelelahan, dan nyeri pada badan juga dapat dialami oleh orang orang yang menderita kondisi tersebut. Dalam kasus yang parah, seseorang dapat menderita infeksi saluran kemih juga.

Infeksi Paru Paru Oleh Virus

Beberapa gejala akan terlihat seperti batuk, pilek, sakit tenggorokan, demam ringan, dan dalam kasus yang jarang adalah infeksi pada telinga. Sesak nafas, dehidrasi, dan mengi adalah keluhan lain yang dapat dialami oleh pasien dan dalam kasus yang serius kuku dan bibir cenderung membiru.

Infeksi Paru Paru Oleh Jamur atau Candida

Infeksi paru paru candida akan terlihat gejala seperti terkena flu atau juga seperti gejala pneumonia. Kadang kadang terdapat lendir saat batuk. Beberapa penderita juga dapat mengalami nyeri otot akibat infeksi candida. Seiring dengan gejala tersebut sakit kepala, sesak nafas, dan pilek uga dapat terjadi.

Obat Infeksi Paru Paru Tradisional

Untuk mengobati infeksi paru paru dengan cepat dan aman, Ace Maxs merupakan Obat Infeksi Paru Paru Tradisional yang paling tepat untuk anda jadikan sebagai metode pengobatan penyakit infeksi paru paru. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan kelas premium yang terbuat dari perpaduan bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan menggunakan tekhnologi modern dan mutakhir serta melibatkan beberapa ahli di bidang kesehatan sehingga menghasilkan produk kesehatan bernama Ace Maxs yang berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Ace Maxs sangat berkhasiat untuk mengobati infeksi paru paru, sangatt aman untuk dikonsumsi karena kandungan dalam Ace Maxs tidak akan memberikan efek samping ataupun efek ketergantungan terhadap tubuh. Dapat dikonsumsi semua usia mulai dari anak usia 4 tahun keatas hingga usia lanjut sekalipun, telah terdaftar di di BPOM dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331 dan juga sudah mendapatkan izin resmi dari DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17.

Ace Maxs memiliki kandungan zat antioksidan bernama Xanthone yang kadarnya sangat tinggi bahkan melebihi beberapa kali lipat kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Kandungan antioksidan dalam Obat Infeksi Paru Paru Tradisional ini memiliki manfaat yang sangat banyak salah satunya untuk menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh, membuang zat zat yang berbahaya bagi tubuh dan racun dalam tubuh, memperbaiki sel sel dalam tubuh yang rusak dan berbagai manfaatnya lainnya. Selain itu, zat Xanthone dalam Ace Maxs juga sangat bermanfaat untuk penderita infeksi paru paru dan berikut kandungan dalam Xanthone yang baik untuk mengobati infeksi paru paru :
  • Sebagai Anti Bakteri Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa Xanthone bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi parah salah satunya infeksi pada paru paru dan bakteri ini merupakan salah satu penyabab timbulnya penyakit infeksi paru paru. Bakteri ini dapat menyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“
  • Sebagai Anti Jamur Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“
  • Sebagai Anti Virus Mangostin xanthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998) Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al. 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“
  • Sebagai Anti Parasit Fungsi Xanthone adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.
Testimoni Obat Infeksi Paru Paru

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Penyakit : Paru-Paru

Masalah paru paru ini sangat mengganggu saya. dan saya hanya hanya pasrah setelah melakukan 6 bulan pengobatan namun tidak ada kemajuan. saya lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. tiba-tiba datang tetangga memberikan ace maxs obat infeksi paru paru buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat pak gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.

Betapa senangnya hati dan perasaan saya. siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml ace maxs obat infeksi paru paru tersebut. badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur. setelah habis 6 botol ace masx saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar,penyakit paru-paru saya semakin terpojok. tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace maxs obat infeksi paru paru untuk pencegahan, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum Obat Infeksi Paru-Paru ace maxs.

Itulah beberapa penjelasan kandungan Ace Maxs dan testimonii Ace Maxs sebagai Obat Infeksi Paru Paru yang terbukti Ace Maxs sangat berkhasiat untuk mengobati infeksi paru paru dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Untuk anda yang berminat ingin merasakan khasiat Ace Maxs dan ingin memesan Ace Maxs, anda bisa mendapatkannya dari kami dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan menggunakan format berikut :

OFPM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat lengkap : No.Hp
Kirim Ke 0853.1873.2223


Contoh Pemesanan :

OFPM : 4 Botol : Salma Sofiatunnisa : Jl. Kemakmuran No.23 Rt. 06 Rw. 01 Kec. Kesuburan Kota Tasikmalaaya : Hp. 085.223.944.***

Pemesanan tanpa format OFPM tidak akan kami PROSES !!!

“Untuk mendapatkan hasil yang maksimal minumlah obat ace maxs 2 sloki (setara 30ml) 3x sehari setelah makan, pesan 3 botol harga lebih MURAH

Info Lengkap Klik

morienherlina is offline   Reply With Quote
Sponsored Links