View Single Post
Old 9th November 2012, 08:28 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Cara Mengobati Luka Bakar | JLX 083826207462

Salam sehat ountuk Anda.. Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan informasi mengenai Cara Mengobati Luka Bakar dengan Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari ekstrak teripang laut dan 100% tanpa bahan kimia. Anda berminat? Klik saja disini..

Apa itu Luka Bakar?
Luka bakar adalah cedera jaringan tubuh akibat panas, bahan kimia, cahaya, radiasi maupun arus listik. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, dan jaringan epidermal mengakibatkan kerusakan berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan. Jenis luka bakar dapat beraneka ragam dan memiliki penanganan yang berbeda tergantung jenis jaringan yang terkena luka bakar, tingkat keparahan, dan komplikasi yang terjadi akibat luka bakar tersebut. Kulit yang kita ketahui banyak sekali fungsinya dan manfaatnya salah satunya adalah dapat melindungi kita dari kotoran dan infeksi, Kulit juga berperan dalam pengaturan suhu tubuh dan pembuangan limbah melalui keringat. Nah jika kulit terbakar otomatis kinerja-nya atau fungsinya tidak akan berjalan sesuai dengan tugasnya dan malah menimbulkan penyakit.

Penderita luka bakar memerlukan perawatan secara khusus karena luka bakar berbeda dengan luka tubuh lain (seperti luka tusuk, tembak dan sayatan). Hal ini disebabkan karena pada luka bakar terdapat keadaan seperti :
  • Terbuka untuk waktu yang lama.
  • Terdapat jaringan yang mati.
  • Memerlukan jaringan untuk menutup.
  • Ditempati kuman dengan patogenitas tinggi.
  • Mengeluarkan banyak air,serum dan darah.

Cara Mengobati Luka Bakar yang paling cepat, aman, serta alami hanya dengan Jelly Gamat Luxor ekstrak teipang laut
Untuk penyembuhan luka bakar diperlukan bahan-bahan pengobatan yang mengandung kolagen. Karena kebanyakan dalam kulit kita terdapat senyawa kolagen. Kolagen ini membentuk suatu jaringan serabut elastin dan serabut kolagen, keduanya berperan untuk mengkencangkan lapisan kulit bagian atas selain itu kolagen juga menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata termasuk penyakit manula yakni keriput serta dapat mengobati jerawat.

Khasiat Teripang di dalam Jelly gamat Luxor atau Obat Luka Bakar Herbal sudah terkenal di negaranya yakni Malaysia untuk mengatasi luka bakar.

Dr. Yakob Hassan dari Universitas di Malaysia telah membuktikan keampuhan Jelly Gamat Luxor sebagai Cara Mengobati Luka Bakar. Karena Nenek dari Dr. Yakob pernah menjalani oprasi leparaktomi atau pengambilan kulit perut bagian tengah dan luka bekas oprasi tersebut tidak sembuh melainkan meluas. Setelah meminum sari dari rebusan teripang selama seminggu luka bekas operasi tersebut kering serta hilang tanpa bekas.

Karena terheran-heran Dr. Yakob membawa sari ekstark teripang tersebut ke laboratorium di Kuala Lumpur dan dengan bantuan ahli farmakologi dilakukanlah percobaan mengenai apa kandungan yang terdapat di dalam teripang. Setelah itu disimpulkanlah oleh Prof Zaiton Hassn dan M.A Kaswandi dari Univ Kebangsaan Malaysia efek dari penyembuhan luka itu antara kandungan asam lemak teripang antara lain :
  • miristat
  • palmitat
  • palnitoleat
  • streat
  • oleat
  • linoleat
  • araksidat
  • behenat
  • erusat
  • eicosapentaenat (Epa) dan docosahexenat
Sehingga zat tersebut mampu memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Dan didalam teripang (gamat) juga terdapat zat yakni Kolagen adalah senyawa protein sebagai bahan utama penyusun kulit, tulang, gigi, otot, dan sel-sel tubuh kita. Fungsi kolagen untuk meningkatkan kesehatan bagian-bagian tubuh itu dan mengoptimalkan metabolisme sel. Dalam tubuh manusia, kolagen menyusun setidaknya 75% dari seluruh lapisan kulit.

Cara pemesanan klik DISINI

Kirim data Anda dengan format :
JLX : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 081323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links