View Single Post
Old 10th January 2015, 08:00 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Kesempatan Terakhir Maycon Unjuk Gigi

Quote:
Maycon Rogerio Silva siap menampilkan permainan terbaik melawan Felda United demi masuk skuat Persib Bandung musim 2015/koran sindo-dede arip rachman
BANDUNG - Laga persahabatan menghadapi Felda United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015), akan menjadi penentuan nasib Maycon Rogerio Silva Calijuri. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan keputusan itu dilakukan lantaran tidak mau terlalu lama memberikan program seleksi kepada striker asing asal Brasil tersebut.

"Pertandingan nanti, kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir bagi Maycon. Itu penilaian terakhir saya. Karena tidak bagus juga untuk dia. Tidak fair kalau terlalu lama," ujar Djadjang di Cihampelas Bandung, kemarin.

Maycon sudah cukup lama menjalani seleksi bersama Maung Bandung. Terhitung sebelum Persib menjalani Turnamen Piala Walikota Padang yang digulirkan sejak 4 hingga 8 Januari. Selama menjalani seleksi tersebut, pelatih yang akrab disapa Djanur ini menilai Maycon cukup memiliki skill individu yang bagus.

"Tapi, soal fisik masih belum bagus. Tajam di depan gawang juga belum menjanjikan. Itu terlihat saat di Padang, banyak peluang belum bisa dimanfaatkan. Belum lagi dia juga kurang kuat dalam duel. Tapi kalau soal kecepatan dan penempatan posisi juga membuka ruang sudah bagus. Dia pemain yang mau bekerja keras. Untuk itu, penilaian terakhir, dilihat besok," tegasnya.

Sementara itu, Maycon berharap dapat menjadi skuat Maung Bandung yang dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi 2015 mendatang.

Betapa tidak, kekompakan tim dan suporter fanatik yang dimiliki Persib Bandung, menjadi salah satu alasannya. "Pasti. Saya berharap bisa bergabung dengan Persib," harap Maycon.

Dengan begitu, di program seleksi terakhirnya menghadapi salah satu tim Malaysia, Felda United, dirinya berharap dapat menampilkan permainan terbaiknya pada laga yang disiarkan langsung MNC TV pukul 19.30 WIB itu, sehingga dapat bergabung dan berkostum Maung Bandung. "Saya akan bermain semaksimal mungkin. Agar saya dapat dipercaya dan masuk skuat Persib," tandasnya.
sumber http://soccer.sindonews.com/read/948...igi-1420882759
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links