View Single Post
Old 11th January 2015, 08:03 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Dirut Garuda Pastikan Tak Ada Penerbangan yang Dibatalkan

Quote:
JAKARTA - Kementerian Perhubungan mengumumkan rute penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dibekukan akibat melanggar izin terbang. Namun, pihak Garuda melakukan aksi cepat untuk mengivestigasi masalah tersebut.

Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo mengatakan, permasalahan yang terletak pada rute Makassar-Medan-Jeddah sudah diselesaikan hingga larut malam tadi. Hal ini untuk menginvestigasi permasalahan yang ada.

"Jadi kita tim kita sore sudah ada di Kemenhub, identifikasi rute-rute mana saja. Rute tetap, tadi terbang. Tidak ada masalah. Sampai setengah dua malam saya di sini, flight-nya tadi jam 5 pagi," ujar Arif di Gedung IIKGA, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/1/2015).

Dirinya menegaskan, dengan selesainya hasil investigasi tersebut, maskapai Garuda memastikan tidak ada penerbangan yang dibatalkan.

"Tidak ada penerbangan di cancel. Kita hanya sampaikan switch on flight number," imbuhnya.

Seperti diketahui bahwa sebelum ini Kementerian Perhubungan menyampaikan pengumuman bahwa ada empat penerbangan Garuda yang melanggar ketentuan perizinan. Empat penerbangan dimaksud adalah penerbangan Makassar Medan Jeddah pp, yang menggunakan nomor penerbangan sebagai berikut:

Sektor Makassar Medan sebagai GA-626, dan sektor Medan Jeddah sebagai GA986.

Sektor Jeddah Medan sebagai GA-987, dan sektor Medan Makassar sebagai GA-627.

Sesuai izin yang diberikan Kementerian Perhubungan, maka pada tanggal 16 Desember Garuda Indonesia telah melayani penerbangan tersebut diatas dengan dua nomor penerbangan.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links