View Single Post
Old 11th January 2015, 08:04 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Dirut Garuda Akan Copot Pejabat yang Sebabkan Pembekuan Rute

Quote:
JAKARTA - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) Arif Wibowo akan memberikan sanksi kepada pejabat Garuda yang lalai melakukan perubahan nomor penerbangan atau switch on number dengan rute Makassar-Medan-Jeddah pp. Karena kelalaian ini membuat Kementerian Perhubungan mencantumkan Garuda sebagai maskapai yang melanggar rute izin terbang.

Arif menambahkan, saat ini yang terpenting adalah melakukan langkah-langkah investigasi yang melakukan keliruan-keliruan sistem reservasi karena terlambat switch on nomor penerbangan.

"Kita sudah ingatkan dari frontline hingga jabatan tinggi agar lakukan yang paling baik. Kita akan ambil tindakan penting terhadap yang keliru mengenai nomor penerbangan yang belum di switch on," tegas Arif di Gedung IIKGA, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Sabtu (10/1/2015).

Arif menjelaskan, tindakan tegas yang diambil manajemen Garuda yakni akan melepas pejabat tersebut.

"Udah pasti, kita kan sistem manajemen tereintegrasi, dari top level sampai ke bawah, kenapa enggak di switch on, kita lepas jabatannya. Ini makanya sehari dua hari ini di investigasi. Kalau ada proses nyangkut, kita copot pejabat-pejabat yang terkait," paparnya.

Saat ini, proses investigasi tersebut masih berjalan. Ditargetkan, hari Senin lusa akan diketahui pejabat mana saja yang lalai melakukan switch on.

"Ini masih jalan, saya minta laporan detailnya. Besok kita senin diclare. Pejabatnya kombinasi antara komersial dan operation. Itu jadi bagian penting kita. Ini safety, tapi keliru administrasi switch on fligt number," paparnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links