View Single Post
Old 11th January 2015, 03:57 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default KONI Aceh Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah PON Remaja

Quote:

Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) Remaja I/2014 di GOR Delta Sidoarjo, Jatim. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)
Metrotvnews.com, Banda Aceh: Pengurus Harian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Aceh akan mengajukan diri sebagai tuan rumah pelaksana Pekan Olahraga Nasional Remaja tahun 2019. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Sekretaris umum KONI Provinsi Aceh, M Nasir.

"Kami berharap permohonan ini dapat disetujui agar Provinsi Aceh dapat menjadi tuan rumah penyelenggara PON Remaja 2019 nanti," kata Sekretaris umum KONI Provinsi Aceh, M Nasir.

Nasir juga menambahkan bahwa proposal permohonan untuk menjadi tuan rumah akan diserahkan langsung kepada Ketua Umum KONI, Tono Suratman.

"Proposalnya akan diserahkan secara simbolis nanti setelah pelantikan pengurus," ujar Nasir.

Pihak KONI Aceh berharap keinginannya untuk menjadi tuan rumah penyelenggara PON Remaja ke-3 yang akan dilaksanakan di Banda Aceh dapat dikabulkan oleh KONI Pusat.

Selain mengajukan diri sebagai pelaksana PON Remaja, KONI Aceh juga akan terus berupaya meningkatkan pembinaan dan pelatihan atlet agar mampu memberikan yang terbaik pada setiap kejuaraan yang diikuti terutama untuk Porwil dan pra-PON yang akan berlangsung tahun ini.

"Kami juga berharap agar Aceh pada tahun 2024 dapat menjadi tuan rumah penyelenggara PON," papar M Nasir.
sumber http://olahraga.metrotvnews.com/read...mah-pon-remaja
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links