View Single Post
Old 9th November 2012, 03:35 PM   #1
Sek Des
 
Join Date: 29 Oct 2012
Userid: 477
Posts: 192
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Tradisional Maag | LXR 083826207462

Anda menderita sakit pada lambung atau sakit maag? Sudah berobat namun tak kunjung sembuh? Kini kami hadirkan Obat Tradisional Maag dari Jelly Gamat Luxor yang terbuat dari teripang laut yang diproduksi melalui serangkaian proses yang mutakhir sehingga menciptakan suatu minuman herbal yang multi khasiat. Anda berminat? Klik disini saja

Sedikit ulasan mengenai Maag
Penyakit maag atau juga dikenal dengan nama gastritis adalah suatu kondisi medis dimana terjadi pembengkakan, peradangan, atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini pada umumnya menyerang secara tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada kalanya juga merupakan penyakit medis yang serius dan berlangsung cukup lama. Kebanyakan orang menganggap penyakit maag sebagai gangguan penyakit yang ringan dan tidak terlalu mengkhawatirkan.
Penyebab dari penyakit maag ini bisa karena si penderita pola makannya yang tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengkonsumsi obat-obatan tertentu, atau sebab-sebab lainnya seperti mengkonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan pada kematian.
Gejala Penyaki Maag
Penderita penyakit maag kronis dapat mengalami gejala sebagai berikut ini :
  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan dada
  • Sering bersendawa

Jelly Gamat Luxor merupakan minuma ajaib yang sangat aman untk dikonsumsi dan merupakan obat herbal yang direkomendasikan oleh para ahli dalam kesehatan.
Obat Tradisional Maag Jelly Gamat Luxor mempunyai Kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai untuk menyembuhkan berbagai penyakit, kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.
Dokter Hariadi mengkonsumsi ekstrak teripang untuk mengatasi gastritis. Pada saat bersamaan ia juga memberikan kepada penderita gastritis. Dosisnya 2 sendok makan 3 kali sehari. Dua bulan berselang tampak kemajuan seperti mual dan kembung hilang. Menurut alumnus Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro itu teripang mengandung kolagen yang mempercepat penyembuhan.
Pria kelahiran Semarang 28 Februari 1963 itu juga meresepkan ekstrak teripang untuk pasien nyeri sendi dan beragam luka. Proses penyembuhan relatif cepat lantaran teripang mampu meregenerasi sel dalam waktu singkat. Sampai saat ini belum diketahui adanya efek samping. Karena teripang merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik, ujarnya.
Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, ujar dokter alumnus Universitas Indonesia itu.

Informasi pemesanan klik disini

Format pemesanan :
LXR : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 083826207462


Konsultasi langsung hubungi 81323366924

2A0DBEE8
Reckaarianty is offline   Reply With Quote
Sponsored Links