View Single Post
Old 12th January 2015, 04:17 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Caretaker Harus Gerak Cepat Selamatkan PSIM Yogyakarta


Caretaker manajemen PSIM Yogyakarta harus bergerak sangat cepat untuk menyelamatkan klub. Pasalnya, waktu yang dimiliki caretaker Laskar Mataram semakin mepet.

Hingga Senin (12/1), manajemen lama baru mendaftarkan klub dan homebase untuk mengarungi Divisi Utama (DU) 2015. Padahal, berdasarkan surat dari PT. Liga Indonesia (LI) selaku operator DU 2015, klub dibatasi hingga 25 Januari mendatang untuk membereskan formulir aplikasi menjadi peserta kompetisi.

“Formulir yang sudah dikirim baru klub dan homebase. Untuk manajemen, tim, jersey, dan beberapa lainnya paling lambat sudah harus masuk 25 Januari mendatang,”tandas mantan Sekretaris PSIM Jarot Sri Kastowo.

Dengan sisa waktu tersebut, lima caretaker manajemen PSIM memiliki mandat untuk menyelamatkan tim secara keseluruhan. Penataan ulang manajemen termasuk dari sisi personel menjadi dasar dari upaya pembentukan tim. Sesuai dengan prosedur organisasi yang berlaku, pembentukan tim yang diawali dengan pemilihan pelatih dan seleksi pemain baru bisa dilakukan jika manajemen tim sudah terbentuk.

Tanpa manajemen mantan direktur operasional PT. Putra Insan Mandiri (PIM) yang menaungi Laskar Mataram tersebut menyebut tim Parang Biru tidak bisa dibentuk. “Manajemen dulu, kemudian milih pelatih baru cari pemain. Prosedurnya seperti itu,”tambah Jarot.
sumber http://www.bolaindo.com/2015/01/12/c...im-yogyakarta/
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links