View Single Post
Old 13th January 2015, 09:25 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Dua Cara Agar Indosat Bisa Dimaafkan Warga Bekasi

Quote:
JAKARTA - Iklan milik PT Indosat Tbk (ISAT) membuat masyarakat Kota Bekasi geram. Iklan layanan roaming yang beredar di sosial media yang berjudul “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi” dianggap telah menyinggung warga Bekasi.
Guru Besar Universitas Indonesia, Rhenald Kasali, berpendapat setidaknya ada dua hal yang bisa dilakukan oleh Indosat untuk meredam kemarahan warga Bekasi. Dia mengatakan, iklan tersebut memang bukan masalah SARA yang bertentangan dengan kepercayaan yang sangat besar, karenanya masih dapat di toleransi.

"Menurut saya yang harus dilakukan Indosat yang pertama datang ke Bekasi ketemu dengan Walikota dan warganya minta maaf saya kira ini bisa dilakukan, seandainya jadi ribut sebenarnya apa untungnya buat Bekasi dan Indosat," paparnya kepada Okezone, Senin (12/1/2015).

Hal kedua yang mungkin dilakukan oleh Indosat adalah mengubah judul iklan yang kontroversial tersebut, yakni “Liburan ke Aussie lebih mudah dibanding ke Bekasi”.

"Diubah saja iklannya jadi "lebih baik ke Bekasi dari pada Aussie", ternyata di Bekasi ada lokasi yang indah, banyak pemandangan, buat saja begitu, saya kira ini bisa dilakukan Indosat," tandasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links