View Single Post
Old 13th January 2015, 11:27 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tim Sembilan Umumkan Anggota Baru

Quote:

Melalui Gatot Dewabroto, Tim Sembilan umumkan anggota baru

JAKARTA – Setelah ditinggal oleh salah satu anggotanya pada 6 Januari 2015, kini Tim Sembilan sudah mendapatkan pengganti dari Budiharto Shambazy. Adalah Nadaria Subagyo yang kini menjadi pelengkap tim dengan tugas transparansi organisasi dan clear governance itu.

Pada 6 Januari 2015, tim bentukan Menpora Imam Nachrawi itu kehilangan satu anggotanya yang juga menjabat sebagai salah satu Pemimpin Redaksi (Pemred) media Nasional. Alasan pengunduran Budiharto adalah untuk menjaga indepedensi media yang dipimpinnya.

“Mulai hari ini, kami sudah memutuskan Ibu Nazaria Subagyo sebagai pengganti Pak Budiharto yang mengundurkan diri pada 6 Januari lalu. Kami punya alasan mengapa memilih Bu Nazaria sebagai pengganti,” kata Gatot Dewabroto di Jakarta, Selasa (13/1/2015).

Sebelum Nazaria terpilih, ada kabar pengganti dari Budiharto adalah mantan atlet Nasional yang juga berjenis kelamin perempuan. Namun tak mau hanya menjadi pemanis saja dan terpilihlah Nazaria yang juga aktif sebagai Anggota Transparansi Internasional.

“Kami jujur saja, tidak mau adanya sosok perempuan dalam tim hanya untuk pemanis. Kalau kami memasukkan orang yang juga sama seperti kami (tidak mengerti banyak sepakbola) maka tidak akan berpengaruh. Untuk itu, kami memilih Bu Nazaria dengan latar belakang yang ia miliki,” tambahnya.

Berikut daftar susunan anggota Tim Sembilan terkini:

1. Imam B. Prosodjo (Sosiolog UI)

2. Ricky Yakobi (mantan pemain Timnas)

3. Gatot S. Dewabroto (Kemenpora)

4. Prof. Nurhasan Ismail (Akademisi)

5. Joko Susilo (mantan Dubes RI untuk Swiss)

6. Yunus Husein (mantan Kepala PPATK)

7. Eko Tjiptadi (mantan Deputi Pencegahan KPK)

8. Oegroseno (mantan Wakapolri)

9. Nazaria Subagyo (Anggota Transparansi Internasional).
sumber http://sports.okezone.com/read/2015/...n-anggota-baru
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links