View Single Post
Old 13th January 2015, 11:45 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Pusamania Borneo FC Yakin Srdan Lopicic Lolos Tes PT Liga Indonesi

Quote:

Lopicic diyakini lolos tes yang digelar PT Liga Indonesia.
Berdasarkan surat edaran PT Liga Indonesia yang mengharuskan tiap klub Indonesia Super League (ISL) untuk mengikutkan seluruh pemain asingnya menjalani tes fisik dan medis, Pusamania Borneo FC menjalankan kewajibannya mengikutkan para pemain asing mereka.

Bertempat di Universitas Negeri Jakarta, Selasa (13/1) pagi, Lopicic mengikuti seluruh tahapan yang diwajibkan dalam tes fisik. Di antaranya tes daya lenting, koordinasi, kekuatan otot, kekuatan paru, padatan lemak, dan bleep test untuk mendapatkan nilai VO2max. Sedangkan pada tes medis diambil sampel darah, urine, dan foto rontgen untuk tubuh.

Manajer PBFC, Dandri Dauri, mengungkapkan dirinya yakin Lopicic bakal lolos dalam tes tersebut. "Tidak ada kekhawatiran Lopicic tidak memenuhi standar, ia salah satu dari banyak pemain yang bisa menjaga kondisi badannya dengan baik di klub kami. Saya rasa dia tak akan kesulitan melewati tes ini," ucap Dandri, kepada Goal Indonesia.

Mengenai tes fisik pemain asing lainnya yang akan memperkuat PBFC musim 2015 yaitu Martin Kovachev dan Diego Gama, Dandri menuturkan pihaknya masih menunggu hasil verifikasi administrasi terlebih dahulu. Dalam beberapa hari ke depan, PT Liga akan memberikan hasil tes Lopicic
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...t-liga?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links