View Single Post
Old 14th January 2015, 12:03 PM   #1
Wk. RT
 
Join Date: 3 Nov 2014
Userid: 2786
Posts: 57
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Thumbs up Suplemen Pembakar Lemak

Sebagian dari orang-orang pasti mempunyai berat badan berlebih atau lemak berlebih yang menggelambir dibagian tubuh, baik itu lemak di bagian perut, pinggang, paha, lengan dan betis serta dibagian tubuh yang lainnya. Pasti diantara mereka merasa geram dengan keadaan tersebut, mengapa ? yang tentunya sangatlah mengganggu, mengganggu dalam hal artian apa ? yang pastinya mengganggu sebuah penampilan seseorang, karena tentunya orang-orang yang memiliki beberapa lemak di bagian tubuh akan terlihat tidak menarik dibandingkan dengan orang-orang yang mempunyai tubuh yang langsing ideal bebas dari lemak berlebih yang menonjol, dan bagi mereka yang mempunyai beberapa lemak berlebih dibagian tubuhnya pasti ingin sekali dengan segera melunturkan atau membakar lemak tersebut.


Cara membakar lemak berlebih dalam tubuh sangatlah mudah, asal diawali dengan niat yang mantap dan konsisten, mengapa disebut konsisten ? karena sebagian dari mereka yang melakukan program pembakaran lemak di tubuh, kebanyakan tidak konsisten dengan apa yang ingin mereka tujukan. Seperti hal nya membakar lemak berlebih ditubuh dengan cara olahraga, di minggu pertama program tersebut mereka melakukannya dengan antusias, tapi di minggu berikutnya malah menghilang bak ditelan bumi, dan tidak melakukan program tersebut. Yang kedua misalnya pola makan, orang-orang yang memiliki lemak berlebih biasanya adalah orang yang tidak menjaga pola makannya dengan baik dan benar, seperti terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak dan berkolesterol tinggi, nah pada program pembakaran lemak ini, tentunya si penderita diharuskan menghindari hal-hal tersebut, namun bagi mereka yang tetap mengkonsumsi dan tidak menghindari, maka tentunya program menghilangkan lemak berlebih pun tidak akan maksimal, itulah yang di sebut dengan tidak konsisten.

Tentunya cara yang tepat dalam melangsingkan badan atau membakar lemak berlebih dalam tubuh adalah dengan menghindari penyebab dari lemak timbul, dan menjaga pola hidup yang sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, perbanyak minum air putih, olahraga secara teratur, seperti jogging karena dengan jogging seminggu sampai lima kali dapat mengurangi 400-500 kalori dalam tubuh, namun ingat harus dengan niat yang mantap dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Bila perlu anda bisa mengkonsumsi suplemen pembakar lemak tubuh, namun yang benar-benar aman dikonsumsi, karena dizaman sekarang ini banyak sekali penjualan obat pelangsing yang beredar di pasaran yang memiliki zat berbahaya, maka dari itu apabila anda hendak ingin membeli obat atau suplemen pembakar lemak, tentunya harus lebih waspada dan teliti terhadap produk tersebut.
rantisinta is offline   Reply With Quote
Sponsored Links