View Single Post
Old 14th January 2015, 11:01 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ihsan Inginkan Kemenangan Pertama


Mustofa bertekad melakukan revans saat kembali bertemu dengan pemain Thailand, Thammasin Sitthikom di Yonex Sunrise Malaysia Masters 2015.

“Bertanding besok, insya Allah saya optimis bisa menghadapi lawan. Pengennya bisa revans,” kata Ihsan.

Ini merupakan pertemuan ketiga antara Ihsan dan Thammasin. Meski belum pernah mengantongi kemenangan di dua pertemuan sebelumnya, Ihsan mengaku cukup mempelajari gaya permainan lawannya tersebut.

“Dia (Thammasin Sittikhom) pemain yang matang. Kita satu angkatan, tapi ada banyak hal juga yang harus saya waspadai dari Thammasin, seperti teknik stroke-nya saat bermain,” Ihsan menanggapi soal lawannya nanti.

“Bola-bola atas Thammasin juga harus diwaspadai, orangnya lumayan sabar di lapangan, jadi saya juga harus sabar menghadapinya,” tambah atlet besutan PB Djarum tersebut.

Jika mampu menghadapi Thammasin, di babak dua Ihsan akan berhadapan antara pemain India, Anand Pawar dan Goh Soon Huat, Malaysia.

Sementara itu, dua atlet tunggal putra nasional, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting juga tengah bersiap menghadapi laga perdana mereka besok, Rabu (13/01). Jonatan akan berhadapan dengan tuan rumah, Giap Chin Goh. Melihat peluang di atas kertas, Jonatan yang kini berada di peringkat 94 dunia, lebih diunggulkan, dibanding lawannya yang berada di peringkat 187 dunia.
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...nangan.Pertama
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links