View Single Post
Old 14th January 2015, 11:05 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Sabtu, Indra Sjafri Tentukan Nasib "Orang Bali"


KOMPAS.com - Pelatih klub Indonesia Super League (ISL) Bali United Pusam Indra Sjafri bakal menentukan nasib calon pemain anyar klub itu pada Sabtu (17/1/2015). Menurut laman Tribunnews.com hari ini, pemain itu adalah Amadeus Suropati. "Sebagai 'orang Bali', saya rindu bermain di Bali," kata pria kelahiran 31 Desember 1985 ini.

Amadeus, pemain blasteran Australia-Indonesia itu sebelumnya bermain untuk klub Pusamania Borneo FC yang promosi ke ISL musim ini. "Saya tertarik ikut seleksi karena sudah berakhir kontrak di Borneo. Karena ada klub ISL di Bali dan ditukangi pelatih bagus, saya ikut seleksi," kata mantan wakil kapten Borneo FC ini pada Selasa (13/1/2015).

Pemain yang pernah memperkuat Porprov Badung U-23 ini tampak masih canggung saat melakoni latihan pertama di Lapangan Trisaksi, Kuta, Selasa kemarin. Dia mengikuti tes fisik saat latihan pagi dan menjalani game saat berlatih sore hari.

Tim pelatih akan memantau penampilannya hingga Sabtu (17/1/2015). Amadeus mengaku, Indra Sjafri akan memutuskan nasibnya di skuat BUP pada hari itu. "Pelatih bilang masih akan lihat saya ikut latihan. Sabtu baru diputuskan," kata pemain yang pernah bermain di Liga Australia ini.

Mantan pemain Deltras Sidoarjo ini optimistis bisa menyelesaikan seleksi dengan baik. Dia yakin bisa bekerja sama dengan rekan tim walaupun baru pertama bergabung. "Masih ada waktu saya beradaptasi dengan para pemain," ungkap pemain berpostur 186 cm ini.

Bila Amadeus berhasil menarik perhatian pelatih dan lolos, bersama Bali United ia akan kembali berhadapan dengan klub lamanya Pusamania Borneo FC di ISL 2015. Amadeus tampil delapan pertandingan saat mengantar Borneo FC juara Divisi Utama 2014. Dia masuk saat kompetisi sudah setengah musim berjalan.
sumber http://bola.kompas.com/read/2015/01/...sib.Orang.Bali.
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links