View Single Post
Old 14th January 2015, 11:08 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Tantan Jadi Andalan Persib


KOMPAS.com - Menghadapi klub Vietnam, Hanoi T&T di laga play off Liga Champions Asia (LCA) pada Februari mendatang, Persib bakal mengandalkan striker lokal, Tantan. Menurut warta laman goal.com pada Rabu (14/1/2015), hingga kini, Persib belum mendapat striker asing sesuai harapan.

Meski begitu, pelatih klub juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu, Djadjang Nurdjaman, tetap optimistis. "Tanpa striker asing cukup optimis jika melihat uji coba kemarin (kontra Felda United-red). Kita sudah menunjukkan kekompakan dan ritme tidak di bawah standar. Striker di LCA nanti Tantan," sebut Djadjang.

Maung Bandung sebenarnya memiliki penyerang murni lain yakni Yandi Sofyan Munawar. Namun Djanur, sapaan akrab Djadjang, nampaknya belum mau menunjuk striker muda itu untuk jadi ujung tombak di LCA nanti. "Untuk Yandi sebagai pemain muda punya harapan. Ia bagus dan mungkin masih perlu banyak belajar dan saya kira senior-senior di sini welcome sehingga bisa membantunya," tuturnya.

Sementara itu, Tantan yang musim lalu mencetak dua gol dari 1612 menit tampil di ISL menyatakan kesiapannya jika kembali bermain di posisi penyerang utama. "Insya Allah siap lebih buas dan bekerja lebih keras dibanding musim lalu. Saya juga tentu akan pelajari kekuatan tim lawan khususnya pemain belakangnya," urai pemain 32 tahun itu.

"Kalau saya pribadi sebagai pemain itu harus serba bisa. Jika saat ini saya harus isi posisi kosong karena asing belum datang, saya harus siap," tambah, pesepak bola kelahiran Lembang, Jawa Barat itu. .
sumber http://bola.kompas.com/read/2015/01/...Andalan.Persib
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links