View Single Post
Old 14th January 2015, 11:12 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Striker Paraguay Berlabuh ke Persela

Quote:

Pemain Persija Jakarta, Pedro Javier (kiri), menyundul bola untuk mencetak gol saat menjamu Persisam Putra Samarinda pada Liga Super Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (6/1/2013). Pertandingan berakhir 1-1.
KOMPAS.com - Striker Paraguay Pedro Javier bakal berlabuh ke klub Indonesia Super League (ISL) Persela Lamongan. Menurut warta laman Tribunnews.com pada Rabu (14/1/2015), Pedro sebelumnya bermain untuk Persegres Gresik United.

Pedro, kelahiran Paraguay pada 12 Juni 1981 ini segera berlatih dengan Persela. Media Officer Persela Lamongan Arif Bachtiar mengatakan memang tengah mencari striker asing untuk mengarungi ISL musim 2015. "Dari situ, rupanya Pedro Javier akan datang ke Lamongan," katanya.

Diungkapkan, dengan kedatangan Pedro ke Lamongan, hampir dipastikan bahwa eks pemain Persija Jakarta itu akan direkrut. Pasalnya, Pedro memang telah menegaskan bahwa dia tak mau seleksi jika bergabung dengan tim. "Dia akan segera dikontrak," tegasnya.

Dengan kepastian itu, Pedro adalah pemain asing ketiga atau terakhir yang segera dikontrak Persela. Dua pemain asing lainnya, Goran Gancev (Makedonia/bek) dan Balsa Bozovic (Montenegro/gelandang) juga akan segera dikontrak. "Setelah Pedro, tak ada pemain asing yang seleksi lagi. Seleksi striker asal Montenegro, Zdravko Dragicevic juga hanya sekadar seleksi, karena manajemen rupanya telah memilih Pedro," paparnya.

Pedro, kata Arif akan datang Rabu sore. Setelah itu, Pedro rencananya segera bergabung latihan dengan tim pada Rabu malam, sekitar pukul 18.30. "Begitu datang, langsung gabung latihan," tambahnya.

Adapun ketika masih membela Persegres Gresik United, penampilan Pedro Javier sebenarnya tak terlalu istimewa. Bertipe second striker, mantan penggawa Semen Padang ini hanya mampu melesakkan empat gol pada ISL 2014. Ini berbeda ketika Pedro masih membela Persija Jakarta di musim ISL 2012/2013, yang mampu mencetak 6 gol.
sumber http://bola.kompas.com/read/2015/01/...buh.ke.Persela
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links