View Single Post
Old 15th January 2015, 08:42 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default Sindir Bekasi, Indosat Harus Lakukan Hal Berikut

Quote:
JAKARTA - Permintaan maaf yang telah dilakukan pihak Indosat untuk memulihkan kepercayaan dan rasa sakit hati warga Bekasi dinilai tidak cukup. Seperti diketahui, pihak Indosat telah melakukan permintaan maaf beberapa waktu lalu secara langsung pada tokoh budayawan Bekasi Komarudin Ibnu Mikam.

"Harusnya Indosat itu mengadakan pertemuan dengan warga Bekasi, lalu secara ofisial Indosat harus bersungguh-sungguh meminta maaf dan harus ada komitmen untuk lebih berhati-hati," kata praktisi periklanan Aprilina Prastari kepada Okezone, Kamis (15/1/2015).

Selain meminta maaf langsung, April menyayangkan permintaan maaf yang dilakukan pihak Indosat melalui media sosial Twitter. Menurut dia, permintaan maaf dari media sosial Twitter itu dianggap tidak sungguh-sungguh atau "tidak sepenuh hati".

Selain itu, Indosat juga bisa melakukan berbagai kegiatan yang bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat Bekasi. "Misalnya dengan mengadakan event atau memberi promo khusus masyarakat Bekasi. Supaya sama-sama senang," kata dia.

Ke depan, April mengingatkan kepada setiap coorporate yang ingin beriklan haruslah hati-hati. Karena, jika salah langkah, bisa jadi iklan tersebut menjadi bumerang bagi brand itu sendiri. "Brand owner jangan sampai terjebak pingin terkenal tapi membuat sesuatu yang negatif, tidak akan bagus," pungkasnya.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links