View Single Post
Old 15th January 2015, 08:43 AM   #1
Wakil Camat
 
Join Date: 31 Oct 2014
Userid: 2758
Location: SmovieX.com | Tempat nonton dan download Film | Sering-sering berkunjung yah!
Posts: 3,641
Likes: 41
Liked 5 Times in 5 Posts
Default 2015, Iklan Makin Marak di Media Sosial

Quote:
JAKARTA - Seiring berkembangnya teknologi internet, iklan-iklan bakal semakin banyak membanjiri media sosial (medsos). Ini diperkuat dengan semakin meningkatnya jumlah pengguna internet dari tahun ke tahun.

"Tahun 2015 ini tren iklan akan lebih banyak masuk ke media sosial dibanding media tradisional seperti televisi. Alasannya karena penggunanya banyak, lalu low budget high impact," kata praktisi periklanan Aprilina Prastari kepada Okezone, Kamis (15/1/2015).

Namun, menurut dia, cara seperti ini tidak sepenuhnya efektif bagi sebuah brand dalam memasarkan iklannya. Semuanya kembali lagi pada target market yang ingin di sasar.

"Semuanya tergantung targetnya juga. Kalau remaja mungkin efektif menggunakan medsos. Tapi kalau anak-anak mungkin lebih cocok masih di televisi," kata dia.

Namun, apapun itu medianya kata April, brand owner jangan sampai terjebak karena ingin terkenal tapi salah menggunakan iklan. Karena itu akan memberi efek negatif pada brand tersebut dan tidak akan bagus dimata masyarakat.
SUMBER : Okezone.com
sucyresky is offline   Reply With Quote
Sponsored Links