View Single Post
Old 15th January 2015, 11:33 AM   #1
Sek Des
 
Join Date: 7 Jan 2015
Userid: 3095
Posts: 332
Likes: 0
Liked 0 Times in 0 Posts
Default Obat Fistula Ani Tanpa Operasi


Bagi sebagian orang mungkin belum familiar dengan nama penyakit Fistula Ani, tapi bagi para penderita penyakit ini sungguh sangat menyakitkan dan memalukan karena kadang harus memakai pampers untuk menahan darah atau nanah yang keluar. Jika tidak di atasi dengan cepat dikhawatirkan akan lebih parah lagi.

Penyakit ini biasanya menyerang kaum laki-laki diatas 20-40 tahun, terjadi 1-3 kasus tiap 10.000 orang. Kebanyakan penyakit ini terbentuk dari sebuah abses (tetapi kadang tidak semua abses menjadi penyakit ini). Sekitar 40% penderita abses akan terbentuk fistula ani.

Gejala dan Ciri-Ciri
Awal gejala biasanya di dahului dengan keluhan ambeien lalu keluarlah berupa cairan yang tak biasa dari lubang dubur (diluar waktu buang air besar) berupa nanah atau darah. Lalu terjadilah rasa gatal, sakit, bengkak, pada tepi dubur yang berulang. Sering mengalami abses anal (nanah pada dubur) sebelumnya. Pada bokong akan terlihat seperti bintik atau bulatan yang memerah, kadang disertai rembesan darah atau nanah disekitarnya. Penderita sering mengira bisul atau luka lecet biasa pada bulatan atau bintik tersebut.


Sekarang Anda tak perlu bingung lagi karena kini tersedia Obat Fistula Ani Tanpa Operasi yaitu Jelly Gamat Gold G untuk mengobati dan menutup lubang Fistula Ani serta mencegah kambuh lagi. Obat Herbal Jelly Gamat Gold G ini sangat berkhasiat untuk pasien yang mengalami gangguan disekitar daerah pembuangan seperti pembengkakan usus dan infeksi pada daerah ano-rektal yang lain seperti hemorroid, lordosis, kelenjar anus termasuk mengatasi fistula ani.

Penelitian
Menurut Hassan Yacob merupakan penelitian pertama lalu Shanghai Institute Of Hematology dan Shanghai Second Medical University, China serta ilmuwan seluruh dunia. Mengungkapkan bahwa dengan kandungan asam eicosapentaenat ( EPA ) yang tinggi yaitu sebesar 25,69% dan asam docosahexaenat ( DHA ) sebesar 3,69% menjadikan Jelly Gamat Gold G berfungsi memperbaiki jaringan yang telah rusak dan memproduksi sel-sel baru serta menghalangi pembentukan prostaglandin sebagai penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas yang merupakan bahan utama Jelly Gamat Gold G juga terdapat kandungan Glukosaminoglikan yang befungsi sebagai anti pembekuan dan penggumpalan darah.

Pemesanan: Obat Fistula Ani Tanpa Operasi

(Ketik: SR-JGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon) Kirim ke 081.220.617.666

Harga : Rp.180.000

Kami Akan Memberikan layanan secara online dengan cara BARANG SAMPAI BARU BAYAR Satu-satunya layanan terbaik, hanya ada di tempat Kami

Post By: Obat Fistula Ani Tanpa Operasi
berhadiah is offline   Reply With Quote
Sponsored Links