View Single Post
Old 15th January 2015, 11:19 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Ganda Putri Indonesia Dominasi Babak Kedua Malaysia Masters

Quote:

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii (kanan)/Nitya Krishinda Maheswari bereaksi setelah meraih poin atas pemain Taiwan, Cheng Wen Hsing/Hsieh Pei Chen, saat bertemu pada babak kedua Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, Rabu (24/9/2014). Greysia/Nitya menang 21-17, 16-21, 24-22.
KUCHING, KOMPAS.com Ganda putri Indonesia berhasil mendominasi babak kedua Malaysia Masters 2015 yang berlangsung pada pekan ini. Dari 16 posisi yang ada, enam tempat berhasil diamankan pemain Indonesia, sementara empat di antaranya akan terlibat "perang saudara".

Empat pasangan yang akan saling berhadapan adalah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dengan Jenna Gozali/Komala Dewi dan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta dengan Dian Fitriani/Nadya Melati.

Sementara itu, Kehsya Nurvita Hanadia/Devi Tika Permatasari akan bertemu pasangan Singapura, Yu Yan Vanessa Neo/Shinta Mulia Sari. Shendy Puspa Irawati/Vita Marissa akan bertemu pemain Korea, Chae Yoo-jung/Kim Ji-won.

Greysia/Nitya menjadi ganda putri terakhir yang memastikan diri ke babak kedua. Mereka mengalahkan pemain Malaysia, Choong Joyce Wai Chi/Wen Yap Chen, 21-19, 21-13, Kamis (15/1/2015).

Pada gim pertama, Greysia/Nitya tertinggal dalam pengumpulan poin. Mereka baru bisa menyamai poin lawan pada 15-15 dan akhirnya memenangi gim.

"Di awal gim, rencananya kami mau buka satu-satu dulu untuk memanaskan. Kami bukannya mau meremehkan lawan, melainkan sebenarnya mau sekalian coba-coba lapangan aja. Tapi, ternyata kami jadi enggak siap dan malah tertekan permainan lawan," kata Greysia seusai pertandingan.

Bertemu rekan sendiri di babak kedua, Greysia/Nitya tak mau menganggap enteng lawan. "Di babak kedua, kami harus lebih siap karena Jenna/Komala juga bukan pemain yang enteng," kata Nitya.

Babak pertama ganda putri seharusnya selesai digelar pada Rabu (14/1/2015) malam. Namun, karena adanya gangguan teknis di lapangan Stadium Perpaduan Kuching, hanya dua lapangan dari empat yang bisa digunakan. Greysia/Nitya jadi salah satu pemain yang harus tergeser jadwal mainnya.

Babak kedua ganda putri dijadwalkan berlangsung sore nanti, mulai pukul 17.00 waktu setempat
sumber http://olahraga.kompas.com/read/2015...laysia.Masters
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links