View Single Post
Old 15th January 2015, 11:24 PM   #1
KaDes Forumku
 
Join Date: 20 Nov 2014
Userid: 2900
Posts: 1,236
Likes: 0
Liked 1 Time in 1 Post
Default Gunawan Dwi Cahyo Resmi Gabung Persija Jakarta

Mantan bek timnas Indonesia U-23, Gunawan Dwi Cahyo, akhirnya resmi bergabung ke Persija Jakarta untuk musim 2015. Gunawan sudah menandatangani kontrak di kantor Persija, Kamis (15/1) siang.

Sebelumnya, Gunawan memang pernah beberapa hari mengikuti seleksi yang digelar Persija. Dan, ternyata pada masa seleksi itu dia mampu membuat pelatih Persija, Rahmad Darmawan, kepincut.

"Gunawan merupakan bekas pemain nasional artinya performa dia juga nasional dan itu kami butuhkan di tim kami. Kami kontrak dia satu musim di Persija," kata Asher Siregar, wakil presiden klub Persija dilansir laman resmi Persija.

"RD merasa cocok sama dia, jadi kami kembali hubungi dia. Dia akan menggunakan nomor 89," tambah Asher.

Asher menambahkan, kemungkinan besar Gunawan merupakan pemain terakhir yang direkrut Persija untuk musim 2015.

Gunawan sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Persija. "Persija tim besar. Saya senang datang ke sini, saya tahu tim ini mempunyai target juara jadi saya menargetkan juara di hati saya," ucap mantan penggawa Mitra Kukar itu.

Di samping itu, dia juga sangat terkesan dengan fanatisme yang ditunjukkan The Jakmania, kelompok suporter Persija. "Saya kemarin datang ketika Trofeo Persija dan di sana Jakmania membuat para pemain semangat, itu yang saya tunggu," tuturnya.
sumber http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...akarta?ICID=SP
agung209 is offline   Reply With Quote
Sponsored Links